Wenger Sayangkan Badai Kritik kepada Arsenal

0
77
views

Wenger Sayangkan Badai Kritik kepada Arsenal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wenger Sayangkan Badai Kritik kepada Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Sayangkan Badai Kritik kepada Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Sayangkan Badai Kritik kepada Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pascamendulang kemenangan 0-2 dari Everton, Sabtu (19/3/2016) WIB, Arsene Wenger mengungkapkan ketidaknyamanannya menghadapi media dan fans yang kerap mengkritik Arsenal belakangan ini.Setelah Meriam London ditumbangkan Watford di kompetisi Piala FA, hujan kritik yang berniat mendesak Wenger turun dari jabatan kepelatihannya mulai bergulir deras. Jaminan untuk bisa tampil di 16 besar Liga Champions di setiap musim tampak tidak lagi memuaskan para fans Arsenal.Wenger mengakui keraguan terhadapnya belakangan ini telah menyakiti perasaannya. Ia menyayangkan kritik tersebut banyak dilayangkan justru saat momen yang penting di musim ini.”Apa yang meyakiti saya adalah bahwa dalam momen yang penting di musim ini, kami bermain di lingkungan yang penuh keraguan,” ujarnya seperti dikutip Independent.”Saya tak bisa memahami mengapa. Dari media, oke. Dari fans kami? Itu adalah sesuatu yang sulit diterima,” tambahnya.Gol dari Danny Welbeck dan Alex Iwobi membawa Arsenal meraih kemenangan dari Everton. Hasil pertandingan tersebut membawa sedikit tren positif setelah Meriam London gugur dalam kompetisi piala FA dan Liga Champions. Pelatih asal Prancis tersebut kembali menyatakan dedikasinya untuk tim.”Saya tak pernah mengeluh mengenai kritik, terutama ketika dialamatkan kepada saya. Saya hanya berpikir untuk memberi yang terbaik, saya membangun klub ini lebih dari 19 tahun dengan kualitas karya saya, bukan sumber daya dari luar,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Sayangkan Badai Kritik kepada Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Sayangkan Badai Kritik kepada Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here