Wenger Sebut Rumor Balotelli Hanya Karangan

0
170
views

Bola Liga – Manajer ArsenalArsene Wenger, berkeras bahwa sama sekali tidak ada kebenaran mengenai rumor yang menyebutkan striker AC Milan Mario Balotelli akan pindah ke Emirates Stadium.

Balotelli, yang mencetak 18 gol dari 41 penampilan di San Siro musim lalu, sudah berulang kali disebut akan kembali ke Inggris, Wenger diklaim amat tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun demikian, menurut laporan yang diturunkan oleh beIN Sports, Wenger menyebut kabar yang mengklaim dirinya tertarik untuk mendatangkan pemain Italia sebagai ‘karangan belaka’.

Wenger sendiri memang memiliki misi untuk memperkuat lini serang Arsenal di musim panas ini, setelah musim lalu timnya mengalami kesulitan karena tak punya pengganti yang sepadan Olivier Giroud. Berita bola berjudul Wenger Sebut Rumor Balotelli Hanya Karangan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Wenger Sebut Rumor Balotelli Hanya Karangan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here