Wenger Sedih Tersingkir Dari Piala FA

0
99
views

Wenger Sedih Tersingkir Dari Piala FA Terbaru dari Bola Liga Wenger Sedih Tersingkir Dari Piala FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Sedih Tersingkir Dari Piala FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Sedih Tersingkir Dari Piala FA :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sedih karena gagal meraih trofi ketiga Piala FA secara beruntun. The Gunners tersingkir di babak perempatfinal setelah kalah 1-2 oleh Watford.Arsenal kalah 1-2 saat menjamu Watford di Emirates Stadium dalam laga babak perempatfinal Piala FA, Minggu, (13/3/2016) dini hari WIB.Dalam laga tersebut, satu gol yang di kemas Danny Welbeck di menit ke-88 tidak cukup untuk menyamakan kedudukan setelah lebih dulu tertinggal atas dua gol lawan yang dikemas oleh Odion Ighalo dan Adlene Guedioura.Arsenal merupakan klub yang mengoleksi gelar Piala FA terbanyak hingga saat ini yaitu 12. Namun, musim ini mereka gagal meraihnya setelah dua tahun terakhir sukses menyabet gelar tersebut.Maka dari itu, Arsene Wenger mengaku sedih. Kini ia dan anak asuhnya hanya bisa fokus pada laga-laga selanjutnya.”Kami datang sampai akhir dalam waktu yang sangat lama di Piala FA, jadi ini sangat menyedihkan, tapi sekarang kami ingin fokus pada pertandingan berikutnya. Pertandingan berikutnya merupakan tantangan besar dan Anda selalu di tengah-tengah sebuah drama,” kata Wenger.Saat ini, Baik di Liga Champions maupun liga domestik, perjalanan Arsenal menuju satu tujuan juara kian tertutup. Di Liga Premier, mereka menghuni peringkat ketiga dengan mengemas 52 poin, terpaut delapan poin dari Leicester City di puncak klasemen. Sedangkan di Liga Champions, mereka harus melakoni laga berat melawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar setelah kalah 0-2 di leg pertama.”Apa yang terjadi saat ini sangat-sangat sulit bagi para pemain, tetapi silahkan nilai kami di akhir musim,” tambah pelatih asal Prancis.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Sedih Tersingkir Dari Piala FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Sedih Tersingkir Dari Piala FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here