Wenger Soroti Penyelesaian Akhir Arsenal

0
128
views

Wenger Soroti Penyelesaian Akhir Arsenal Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Wenger Soroti Penyelesaian Akhir Arsenal ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai masalah terbesar timnya ketika melakoni laga Premier League melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (29/11/2014) adalah penyelesaian akhir.

Sejak menit-menit awal pertandingan, Arsenal tampil mendominasi permainan. Meski begitu, skuad The Gunners baru bisa memastikan kemenangan 1-0 setelah Danny Welbeck mencetak gol pada menit ke-60.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Arsenal menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 17 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan satu tembakan akurat dari sembilan percobaan.

“Kami bermain dengan baik, tetapi tidak memanfaatkan peluang dengan baik. Kadang kala, kami gagal mencetak gol karena umpan-umpan final, kadang karena penyelesaian akhir,” ungkap Wenger seusai pertandingan.

“Setelah bermain Rabu lalu (menang 2-0 atas Borussia Dortmund di Liga Champions), kami menunjukkan solidaritas pada laga tadi, karena kami letih, tetapi kami terus bersatu. Kami sedikit beruntung, tetapi fokus kami saat bertahan sangat baik,” tambahnya.

Arsenal sementara menduduki posisi keenam klasemen Premier League dengan poin 20 dari 13 pertandingan. Pada laga selanjutnya, mereka bakal menjamu Southampton di Emirates, Rabu (3/12/2014). Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Soroti Penyelesaian Akhir Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Wenger Soroti Penyelesaian Akhir Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here