Wenger Tegaskan Tetap Latih Arsenal Musim Depan

0
75
views

Wenger Tegaskan Tetap Latih Arsenal Musim Depan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wenger Tegaskan Tetap Latih Arsenal Musim Depan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Tegaskan Tetap Latih Arsenal Musim Depan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Tegaskan Tetap Latih Arsenal Musim Depan :
Bola Liga

BolaLiga, London – Arsene Wenger mengkonfirmasi tidak akan mundur dari kursi pelatih Arsenal musim depan di tengah-tengah pembicaraan mengenai masa depannya di Emirates Stadium.Posisi pelatih Wenger kerap dipertanyakan oleh fans The Gunners setelah klub tersisih dari Piala FA dan Liga Champions, begitu pula menyusul performa yang kurang apik di Liga Premier. Kendati demikian, pelatih asal Prancis itu menegaskan akan kembali melatih Meriam London musim depan.”Saat musim ini, ketika kritik tidak begitu menyenangkan Anda harus tetap bertarung untuk kejuaraan, terutama setelah pertandingan melawan Tottenham, ketika kami sedikit tidak beruntung,” ujarnya seperti dikutip Goal.”Saya memberi yang terbaik untuk klub yang saya cintai dan bila saya dapat berbagi cinta itu dengan para fans akan lebih baik. Saya ingin pastikan saya memberi yang terbaik. Saya berkomitmen dan tidak ragu akan berada di sana lagi musim depan,” tambah pelatih berusia 66 tahun itu.Meski sedang berada di bawah tekanan, Wenger menyatakan bahwa dia hanya memikirkan tentang performa timnya dan menaruh harapan di delapan pertandingan yang tersisa di musim ini.”Saya tidak terlalu khawatir tentang apa yang orang-orang katakan. Semuanya adalah opini yang berhubungan dengan kekecewaan karena hasil pertandingan terakhir,” imbuhnya.”Pekerjaan saya adalah fokus bagaimana kami dapat tampil bagus. Dalam hidup sangat penting untuk fokus dalam hal yang Anda ditunjuk untuk itu dan saya ditunjuk untuk memberi yang terbaik untuk klub,” ia menutup.Meriam London masih menduduki posisi ketiga Liga Premier dan harus bersusah payah meraih posisi puncak klasemen setelah berselisih 11 poin dengan pemimpin sementara klasemen, Leicester City, yang mengemas 66 poin. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Tegaskan Tetap Latih Arsenal Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Tegaskan Tetap Latih Arsenal Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here