Wenger Terima Kekalahan

0
61
views

Wenger Terima Kekalahan Terbaru dari Bola Liga Wenger Terima Kekalahan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Terima Kekalahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Terima Kekalahan :
Bola Liga

BolaLiga, London – Setelah Arsenal kalah 0-2 oleh Barcelona, Pelatih The Gunners, Arsene Wenger mengakui bahwa La Blaugrana adalah tim hebat yang sulit untuk dikalahkan.Arsenal dibekuk Barcelona dengan skor 0-2 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu, (24/2/2016) dini hari WIB.Dalam laga itu, Lionel Messi berhasil memecah kebuntuan di menit ke-71 sebelum akhirnya menambah torehan lewat titik putih di menit ke-84.Barcelona begitu mendominasi jalannya pertandingan dengan 66 persen penguasaan bola. Tercatat ada empat tendangan yang tepat sasaran dari total 15 percobaan. Sedangkan Arsenal, hanya melesatkan tiga tendangan akurat dari delapan percobaan.Melihat data jalannya laga, Arsene Wenger mengakui bahwa La Blaugrana adalah tim hebat yang sulit untuk dikalahkan.”Barcelona adalah tim yang hebat. Kami mengeluarkan banyak energi dalam laga dan secara teknis kami sangat rata,” kata Wenger kepada BT Sport”Realitanya itu sangat, sangat sulit, bukan tidak mungkin. Kami bermain di sana dan berjuang. Kami memiliki peluang, kami tidak mencetak gol,” tambah pelatih asal Prancis.Sumber: BBC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Terima Kekalahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Terima Kekalahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here