Wenger Tuding Chelsea Menang karena Kekuatan Uang

0
150
views

Bola Liga – Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai, kekuatan finansial menjadi faktor utama Chelsea bisa mengalahkan timnya. Selain itu, Arsenal juga dinilai sedikit kurang beruntung di laga akhir pekan ini.

Arsenal takluk 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu malam kemarin, 5 Oktober 2014. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak Eden Hazard dan Diego Costa.

“Dalam situasi tertentu, kadang kami kurang beruntung. Selain itu, pada akhirnya mereka (Chelsea) memiliki kekuatan finansial yang digunakan dengan cara yang efisien saat ada kesempatan,” katanya dilansir Sky Sports.

“Para pemain mereka (yang didatangkan dengan kekuatan finansial yang mereka miliki) selalu bisa membuat perbedaan. Seperti Hazard dan Costa,” lanjut Wenger.

Kekalahan ini sendiri membuat Arsenal kini tertinggal sembilan poin di belakang Chelsea yang memuncaki klasemen. Meski demikian, Wenger enggan menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

“Tentu saja itu selisih poin yang banyak. Kami telah menjalani banyak pertandingan yang sulit hingga kini. Tapi kami akan berjuang untuk bangkit,” kata Wenger.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Tuding Chelsea Menang karena Kekuatan Uang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Wenger Tuding Chelsea Menang karena Kekuatan Uang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here