West Ham Diuntungkan Kondisi Mental Pemain MU

0
75
views

West Ham Diuntungkan Kondisi Mental Pemain MU Terbaru dari Bola Liga West Ham Diuntungkan Kondisi Mental Pemain MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul West Ham Diuntungkan Kondisi Mental Pemain MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari West Ham Diuntungkan Kondisi Mental Pemain MU :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United dipaksa bermain imbang oleh West Ham United di babak perempatfinal Piala FA. Louis van Gaal menyebut lawannya diuntungkan dengan kondisi yang lebih prima karena tidak bermain di kompetisi Eropa.Bermain di Old Trafford, Minggu (13/3/2016) malam WIB, MU sebenarnya tampil lebih dominan dalam penguasaan bola hingga 52 persen berbanding 48 persen dilakukan The Hammers.Namun, agresifitas serangan justru lebih unggul West Ham. Skuad asuhan Slaven Bilic bisa melepaskan 12 shots dengan dua on target, sedangkan MU melepaskan 12 attempts.Bermain imbang di babak pertama, West Ham membobol gawang David De Gea lewat sepakan bebas Dimitri Payet yang melengkung indah melewati barisan pagar betis. The Red Devils selamat dari kekalahan setelah Anthony Martial berhasil memanfaatkan umpan silang Ander Hererra di menit ke-82.Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim harus melakoni laga ulangan di Bouleyn Ground pekan depan.Usai pertandingan, Van Gaal mengakui timnya tidak bermain maksimal karena padatnya jadwal pertandingan. Ia menilai wajar bila West Ham bisa menyulitkan MU karena mereka diuntungkan waktu persiapan yang lebih panjang.”West Ham adalah tim terbaik sebelum mereka mencetak gol tetapi kami membuat banyak peluang juga. Itu (Dimitri Payet) adalah tendangan bebas yang fantastis,” jelasnya seperti yang dikutip dari BBC Sports.”Kami telah bermain melawan Liverpool di hari Kamis dan mereka bisa mempersiapkan diri sepanjang pekan. Kami bisa bangkit dan menunjukkan usaha besar,” lanjut pria 63 tahun.Meski gagal memaksimalkan laga tandang kali ini, Van Gaal cukup puas dengan jerih payah dan mentalitas anak asuhnya saat berada dalam kondisi tertinggal.”Saya harus memberikan pujian kepada tim saya. Mereka lelah secara mental dan juga fisik setelah laga melawan Liverpool,” ia memungkasi. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul West Ham Diuntungkan Kondisi Mental Pemain MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update West Ham Diuntungkan Kondisi Mental Pemain MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here