West Ham 'Jinakkan' City di Etihad

0
97
views

West Ham 'Jinakkan' City di Etihad Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas West Ham 'Jinakkan' City di Etihad serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul West Ham 'Jinakkan' City di Etihad Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari West Ham 'Jinakkan' City di Etihad :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gagal meraih poin di Liga Champions setelah dikandaskan Juventus, Manchester City kembali tumbang pekan ini. Ditantang West Ham United di Etihad Stadium, The Citizens dipaksa menyerah dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga itu, kedua gol West Ham dicetak oleh Victor Moses dan Diafra Sakho. Sementara gol balasan The Citizens dicetak oleh Kevin de Bruyne.

Dengan kekalahan tersebut, City yang mengantongi 13 poin tetap bertahan di puncak klasemen sementara. Sedangkan West Ham, beranjak ke posisi dua klasemen dengan koleksi 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Menjamu West Ham United, publik Etihad Stadium langsung membisu saat laga baru bergulir enam menit. Manchester City yang diunggulkan dalam laga ini, secara mengejutkan tertinggal lebih dulu.

Gol pembuka The Hammers tersebut dicetak oleh Victor Moses. Menyambut sodoran bola dari Dimitri Payet, Moses melepaskan tendangan keras mendatar yang bersarang di pojok kiri gawang Joe Hart.

Tertinggal satu gol, The Citizens langsung bereaksi. Peluang untuk menyeimbangkan kedudukan datang di menit ke 10.

Berawal dari blunder Cresswell yang terlalu pelan memberikan bola kepada penjaga gawang West Ham, Adrian, Aguero memotong laju bola dan melepaskan tendangan ke arah gawang. Beruntung bagi tim tamu, bola masih melebar di sisi kanan gawang.

Keasyikan menyerang, City justru kembali kecolongan di menit 31. Menyambar bola hasil tandukan Reid, Diafra Sakho berhasil menggandakan keunggulan The Hammers menjadi 0-2.

Tidak ingin kehilangan poin, City terus berupaya mengejar. Alhasil, memasuki masa injuri babak pertama, Kevin De Bruyne berhasil memangkas jarak menjadi 1-2 lewat tendangan keras mendatarnya yang bersarang di sisi kanan gawang Adrian.

Di babak kedua, City yang bertekad menyeimbangkan papan skor langsung tancap gas. Sejumlah peluang di dapat, namun belum mampu menundukkan Adrian.

Penjaga gawang West Ham tersebut beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Diantaranya di menit 55 dan 65.

Performa luar biasa dari Adrian kembali membuat City frustasi. Di menit 85, City nyaris menyeimbangkan kedudukan lewat tandukkan Otamendi jika saja bola tidak dibendung keluar oleh Adrian.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-2 untuk kemenangan West Ham United bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov; Toure, Fernandinho; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.
Cadangan: Fernando, Caballero, Bony, Navas, Demichelis, Maffeo, Iheanacho.

West Ham United (4-2-3-1): Adrian; Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell; Noble, Obiang; Lanzini, Payet, Moses; Sakho.
Cadangan: Randolph, Carroll, Zarate, Collins, Jelavic, Antonio, Oxford.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul West Ham 'Jinakkan' City di Etihad semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update West Ham 'Jinakkan' City di Etihad bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here