West Ham United vs Manchester City Imbang

0
339
views

West Ham United vs Manchester City Imbang Terbaru dari Bola Liga West Ham United vs Manchester City Imbang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul West Ham United vs Manchester City Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari West Ham United vs Manchester City Imbang :
Bola Liga
BolaLiga – – Manchester City tidak bisa mendapatkan poin penuh dipertandingan pekan ke 23 Premier League. Datang ke Boleyn Ground, The Citizens hanya bisa pulang dengan 1 angka setelah bermain imbang lawan tuan rumah West Ham United melalui skor 2-2.Dua gol dari West Ham United tercipta berkat kaki Enner Valencia namun dua gol itu dibalas oleh brace Sergio Aguero ke gawang Adrian.Tampil di kandang sendiri, West Ham langsung tampil menghentak dari menit awal di mulai. Benar saja, belum sampai satu menit pertandingan terjadi, Enner Valencia sukses menjadikan publik tuan rumah bersorak gembira setelah tendangannya tidak bisa mentalkan oleh Joe Hart. Dari sini Kedudukan berubah skornya jadi 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.kebobolan gol cepat menjadikan Manchester City meningkatkan performa serangan mereka. Serangan terus digencarkan Sergio Aguero dan yang lainnya akan tetapi belum bisa membuat skor berubah.Kejadian tidak diduga datang pada kubu tuan rumah di menit 9 setelah Carl Jenkinson melakukan pelanggaran terhdapa Aguero di kotak penalti. Aguero langsung menjadi algojo bagi penalti tersebut dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik menjadikan The Citizens bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.Empat menit berlalu, West Ham terpaksa melakukan pergantian pemain karena Carl Jenkinson terkena cedera. Pemain baru The Hammers, Sam Byram masuk menjadi pengganti sekaligus menjadi debut pertamanya untuk tim asal London tersebut.Sergio Aguero bisa hindarkan Manchester City dari kekalahan di Boleyn GroundPerrtarungan terbuka antara Manchester City dan West Ham terus terjadi. Di menit 33 West Ham mendapat peluang emas untuk menambah gol saat Dimitri Payet melakukan tendangan bebas. akan tetapi beruntung bagi City, Joe Hart bisa menghalau peluang itu dengan sempurna. Skor 1-1 tidak berubah di babak pertama.Dibabak kedua melalui taktik serangan balik, Enner Valencia bisa mencetak brace ke gawang Joe Hart. kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan West Ham.Untuk menambah daya gedor mereka, kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian di babak kedua ini.Taktik Pellegrini untuk memasukan Iheanacho terbukti jitu. Di menit 81 melalui kerjasam dengan Sergio Aguero bisa membuat The Citizen menyamakan kedudukan. dengan skema one-two, Iheanacho mengumpan bola ke Aguero yang diselesaikan dengan sempurna. Kedudukan berubah menjadi 2-2.Skor 2-2 bertahan samai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul West Ham United vs Manchester City Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update West Ham United vs Manchester City Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here