West Ham Yakin Kalahkan MU di Laga Ulangan

0
89
views

West Ham Yakin Kalahkan MU di Laga Ulangan Terbaru dari Bola Liga West Ham Yakin Kalahkan MU di Laga Ulangan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul West Ham Yakin Kalahkan MU di Laga Ulangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari West Ham Yakin Kalahkan MU di Laga Ulangan :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – West Ham United mampu memaksakan laga ulangan kontra Manchester United di perempatfinal Piala FA setelah bermain imbang 1-1. Akan bermain di kandang sendiri, The Hammers yakin benar bisa lolos ke babak selanjutnya.Bermain di depan publik Old Trafford, Minggu (13/3/2016) malam kemarin, kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. West Ham terlebih dahulu unggul berkat sepakan bebas Dimitri Payet di menit ke-68 United terhindar dari kekalahan berkat gol Anthony Martial di menit ke-82.Hasil tersebut terbilang menguntungkan bagi The Hammers karena mereka akan memainkan laga ulangan di Boleyn Ground. Akan bermain di depan pendukung sendiri, pelatih Slaven Bilic yakin timnya akan lolos.Optimisme Bilic cukup beralasan karena dalam sepuluh laga kandang West Ham di Liga Premier Inggris mereka tidak sekalipun menelan kekalahan. Sebaliknya, The Red Devils punya catatan tandang yang buruk. Mereka hanya menang sekali dari enam kali main diluar Old Trafford.”Manchester United adalah tim yang berbeda saat mereka bermain diluar kandang dan tidak punya kepercayaan diri. Disini, sangat sulit untuk bermain di depan 75 ribu fans dan atmosfer seperti ini,” ujar pelatih 47 tahun kepada BBC Sports.”Pertandingan ulangan akan menjadi laga yang sulit, tetapi saya menjagokan kami untuk menang dan kami akan menghadapinya dengan kepercayaan diri.””Kami bisa saja bertahan saat skor 1-0 dan lewat serangan balik saya mengharapkan terciptanya satu, dua, tiga peluang bersih. Ruang ganti kami masih sangat senyap. Saya tidak lantas berada diatas bulan tetapi itu berarti kami berada di arah yang tepat,” ia memungkasi.Laga ulangan perempatfinal Piala FA antara West Ham United kontra Manchester United baru akan diumumkan waktunya setelah Setan Merah melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (18/3/2016).REPLAY: We cannot confirm the replay date until @ManUtd’s @EuropaLeague future is settled v @LFC this coming Thursday [1-1] #WHUFC #MNUWHU West Ham United FC (@whufc_official) March 13, 2016 Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul West Ham Yakin Kalahkan MU di Laga Ulangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update West Ham Yakin Kalahkan MU di Laga Ulangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here