Widodo C Putro Melamar ke Sriwijaya FC

0
71
views

Widodo C Putro Melamar ke Sriwijaya FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Widodo C Putro Melamar ke Sriwijaya FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Widodo C Putro Melamar ke Sriwijaya FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Widodo C Putro Melamar ke Sriwijaya FC :
Bola Liga

BolaLiga, Palembang – Widodo C Putro melamar ke Sriwijaya FC untuk menggantikan posisi Benny Dollo yang kontraknya diputus manajemen klub.

Widodo mendatangi markas Sriwijaya FC di Palembang, Kamis (7/4/2016) untuk memaparkan program kerja ke manajemen klub dengan harapan bisa menjadi juru racik Laskar Wong Kito.

“Jadi belum resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC. Tapi saya berharap bisa menjadi pelatih tim besar seperti Sriwjaya FC,” ungkap Widodo.

“Tentunya jika saya dipercaya oleh manajemen maka akan berusaha membawa Sriwijaya FC meraih gelar juara,” tambahnya.

Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakann kedatangan pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah, ini sebatas untuk memaparkan program dan belum terjalin kesepakatan.

“Sebelumnya sudah didengarkan pemaparan dari Robert Rene Albert di hotel di Jakarta. Nanti Widodo juga akan didengar,” katanya.(tar)

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Widodo C Putro Melamar ke Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Widodo C Putro Melamar ke Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here