Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi Bola Mati

0
16
views

Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi Bola Mati Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi Bola Mati. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi Bola Mati Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi Bola Mati :

Bola Liga

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengasah tiga pemain yang akan dijadikan sebagai eksekutor set-piece untuk menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (3/7) malam WIB.

Penyelesaian akhir melalui permainan terbuka masih menjadi kendala Sriwijaya FC dalam beberapa pertandingan terakhir. Karena itu, Widodo mencari alternatif untuk menjebol gawang Persipura.

Mantan pelatih Persegres Gresik United tersebut telah menentukan tiga algojo untuk mengeksekusi bola mati, yakni Hilton Moreira, Achmad Jufriyanto, dan Yu Hyun Koo. Eksekusi set-piece menjadi solusi terbaik Laskar Wong Kito.

“Ketiga pemain itu saya siapkan di laga nanti sebagai eksekutor bola mati,” ungkap Widodo.

“Itu antisipasi yang saya lakukan untuk mencari angka. Makanya, selain mengasah masih buruknya penyelesaian akhir, dalam persiapan kali ini saya juga mengasah kemampuan ketiga pemain tersebut.”

Widodo menambahkan, ia juga telah menentukan titik untuk ketiga pemain itu melakukan set-piece. Widodo sudah memetakan spesialisasi masing-masing pemain dalam melepaskan tendangan.

“Lokasinya rahasia, tidak etis kalau saya sebutkan. Tetapi mereka ada lokasi masing-masing,” elak Widodo ketika disinggung mengenai posisi ideal eksekutor set-piece.

Terkait kebugaran anak asuhnya, Widodo menjamin semua pemain dalam kondisi puncak. Namun ada satu pemain yang masih mengalami proses penyembuhan. Sedangkan Wildansyah yang sempat dirawat akibat terganggu pernafasan sudah pulih.

“Semua pemain kondisi oke, tidak ada yang cedera berat. Tapi punggung belakang Ichsan Kurniawan masih ada gangguan,” kata Widodo.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi Bola Mati semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi Bola Mati bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here