Widodo Kecewa Sriwijaya FC Gagal Raih Poin Penuh di Kandang

0
16
views

Widodo Kecewa Sriwijaya FC Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Widodo Kecewa Sriwijaya FC Gagal Raih Poin Penuh di Kandang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Widodo Kecewa Sriwijaya FC Gagal Raih Poin Penuh di Kandang :

Bola Liga

Bolaliga.org- Sriwijaya FC gagal memanfaatkan status tuan rumah seusai ditahan imbang Arema Cronus dengan skor 1-1 di stadion Jakabaring, Minggu (14/8). Pelatih SFC, Widodo Cahyono Putro pun menunjukkan kekecewaannya gagal raih kemenangan.

Bermain di kandang sendiri, SFC memang memutuskan bermain menyerang. Bahkan Sriwijaya FC mampu unggul lebih dulu, lewat tendangan keras Hilton Moreira. Namun jelang pertandingan berakhir, Arema mampu menyamakan kedudukan lewat gol Cristian Gonzalez.

Widodo menegaskan hilangnya fokus setelah sempat unggul menjadi salah satu penyebab utama pupusnya meraih poin penuh di pertandingan tersebut. Apalagi hasil ini membuat, posisi SFC di klasemen Torabika Soccer Championship tertatahan di peringkar ketiga.

“Dalam sepak bola tim dituntut untuk berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan, namun sayang Sriwijaya gagal dan harus kebobolan di lima menit terakhir,” ungkap Widodo seperi dikutip dari Berita Metro. Ia pun menegaskan akan melakukan perbaikan untuk menghindari hasil seperti ini lagi.

“Evaluasi tentunya akan dilakukan, saya berharap tim tidak melakukan kesalahan yang sama lagi,” ungkap bekas asisten pelatih tim nasional Indonesia dan juga mantan pembesut Persela Lamongan serta Gresik United tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Widodo Kecewa Sriwijaya FC Gagal Raih Poin Penuh di Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here