Wilfried Bony Bahagia Di Mancester City

0
117
views

Wilfried Bony Bahagia Di Mancester City Terbaru dari Bola Liga Wilfried Bony Bahagia Di Mancester City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wilfried Bony Bahagia Di Mancester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wilfried Bony Bahagia Di Mancester City :
Bola Liga
BolaLiga – –  Striker asal Pantai Gading, Wilfried Bony, mengatakan dirinya merasa sangat bahagia di Manchester City. Hal itu dinyatakan Bony setelah adanya gosip kepergiannya dari The Citizens.Bony dikontrak Manchester City dari Swansea City pada bulan Januari 2015 dengan harga yang lumayan besar, yaitu 25 juta poundsterling (sekitar Rp 494 miliar). Dia setuju untuk dikontrak di Stadion Etihad hingga Juni tahun 2019.Akan tetapi perjalanan karier Bony di Manchester City bisa dibilang tdaklah mulus. Hingga saat ini, Bony kalah bersaing lawan Sergio Aguero dalam memperebutkan tempat sebagai striker utama.Namun demikian, hal itu tidak membuat Bony putus asa. Pemain yang sekarang berusia 27 tahun itu menyatakan masih kerasan tinggal di Manchester City.“Saya bahagia di klub ini. Semua berita tersebut tidak benar,” kata Bony kepada BBC World Football, pada hari Rabu (20/1/2016).“Saya masih mempunyai kontrak serta saya bahagia bisa bermain di salah satu klub papan atas di Inggris,” kata mantan pemain Vitesse Arnhem itu.kabar yang berkembang tentang masa depan Bony mulai timbul setelah dirinya sempat mengatakan kekecewaan karena belum menjadi starter, hal ini terjadi menyusul sembuhnya Aguero dari cedera yang terjadi pada bulan Desember 2015 lalu.Namun setelah itu Bony langsung mengatakan komitmennya dengan Manchester City. Dia mengaku siap untuk lebih berusaha keras serta menyerahkan segala kendali kepada sang manajer, Manuel Pellegrini.Berdasarkan catatan dimusim ini Bony telah membuat sembilan gol serta lima assist dari 23 pertandingan.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wilfried Bony Bahagia Di Mancester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wilfried Bony Bahagia Di Mancester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here