Willy Caballero dan Petaka di Laga Perdana

0
94
views

Willy Caballero dan Petaka di Laga Perdana Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Willy Caballero dan Petaka di Laga Perdana serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Willy Caballero dan Petaka di Laga Perdana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Willy Caballero dan Petaka di Laga Perdana :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 34 tahun yang lalu, Willy Caballero lahir di Santa Elena, Argentina. Pemilik nama lengkap Wilfredo Daniel Caballero Lazcano ini adalah kiper lapis kedua Manchester City.

Nasib buruk dialami Caballero pada laga lanjutan Liga Premier yang dilakoni City, Sabtu (26/9/2015). Bertandang ke White Hart Lane, Caballero menggantikan posisi Joe Hart yang tengah cedera. Namun, siapa sangka penampilan perdananya bersama Spurs musim ini justru berakhir dengan petaka. Caballero gagal total menjaga jala City dari serangan yang dilancarkan punggawa Tottenham Hotspur.

Datang ke markas Spurs, City membawa misi meneruskan tren positif mereka yang meraih empat kemenangan dari lima laga perdana Liga Premier. Namun, si pemuncak klasemen dipaksa rela tergusur ke peringkat dua usai dibantai Spurs. Meski sempat unggul lewat Kevin de Bruyne, City harus pulang tertunduk setelah Spurs membalas lewat gol Eric Dier, Toby Alderweireld, Harry Kane, dan Erik Lamela.

Caballero bergabung dengan Manchester City pada musim 2014/2015. Sepanjang musim perdananya bersama Manchester Biru, Caballero hanya melakoni dua laga. Musim ini, laga pertama yang ia mainkan justru menjadi kenangan paling pahit.

Sebelum merapat ke Etihad Stadium, Caballero adalah kiper Malaga. Tiga musim sebelumnya, Caballero berjaga di bawah mistar Elche.

Kiper berkepala plontos ini memulai karier seniornya bersama Boca Juniors pada tahun 2001. Tiga tahun kemudian, Caballero pindah ke Elche sebelum akhirnya dipinang Malaga setelah bermain tujuh musim di klub Spanyol itu.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Willy Caballero dan Petaka di Laga Perdana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Willy Caballero dan Petaka di Laga Perdana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here