Wilmots Uji Kedalaman Skuat Setan Merah

0
171
views
Bola Liga – Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots, ingin menguji kedalaman skuat Setan Merahsaat melawan Tunisia, Sabtu (7/6), di laga pemanasan.
Wilmots akan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya, seperti Kevin De Bruyne, Axel Witsel, dan Romelo Lukaku. Dia juga akan memberi kesempatan debut sebagai starter untuk striker muda Divock Origi.
‘Witsel dan De Bruyne perlu istirahat, mereka tak akan bermain. Mereka dalam kondisi fit, tapi beberapa pemain butuh menit bermain. Steven Defour, Moussa Dembele, dan Marouane Fellani akan menjadi segitiga di tengah,’ ucap Wilmots.
‘Saya ingin setiap pemain memiliki menit bermain. Origi telah menyatu dan ini adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan Lukaku. Origi adalah pemain yang lengkap dan saya sangat terkesan pada kualitas dia,’ pungkasnya.
Belgia tergabung di Grup H bersama Aljazair, Rusia, dan Korea Selatan.

Berita bola berjudul Wilmots Uji Kedalaman Skuat Setan Merah semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Wilmots Uji Kedalaman Skuat Setan Merah bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here