Wilshere Bakal Dimainkan Saat Arsenal ke Nou Camp?

0
64
views

Wilshere Bakal Dimainkan Saat Arsenal ke Nou Camp? Terbaru dari Bola Liga Wilshere Bakal Dimainkan Saat Arsenal ke Nou Camp?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wilshere Bakal Dimainkan Saat Arsenal ke Nou Camp? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wilshere Bakal Dimainkan Saat Arsenal ke Nou Camp? :
Bola Liga

BolaLiga, London – Jack Wilshere terus berjuang memulihkan kondisinya dari cedera. Ia berharap bisa berkontribusi saat Arsenal melakoni leg kedua babak 16 besar di kandang Barcelona bulan depan.Wilshere absen sejak awal musim ini karena cedera patah kaki yang ia dapat saat mengikuti tur pramusim. Sejak pekan kemarin, pemain 24 tahun itu sudah kembali mengikuti latihan bersama rekan setimnya. Untuk memberikan atmosfir kompetisi, Wilshere juga sempat diberi kesempatan main di tim Arsenal U-21.Dalam wawancara dengan BT Sport jelang laga putaran kelima Piala FA kontra Hull City, Wilshere mengakui sudah tidak sabar segera merumput, ia berharap Arsene Wenger memberinya kesempatan bermain saat timnya bertamu ke Nou Camp tanggal 16 Maret mendatang.Arsenal akan jumpa Barcelona di 16 besar Liga Champions Eropa, di pertemuan perdana The Gunners akan menjamu sang juara bertahan di Emirates Stadium, Rabu (23/2/2016) dini hari WIB.Dengan jarak waktu empat pekan dari sekarang, Wilshere menilai cukup baginya untuk mengembalikkan tingkat kebugarannya sehingga bisa kembali diturunkan..@JackWilshere says he “hopes” he can return in time for @Arsenal’s #UCL clash with @FCBarcelona on March 16. https://t.co/P7KQk9049d BT Sport Football (@btsportfootball) February 20, 2016″Saya berharap bisa kembali bermain bersama Arsenal di pertandingan UCL melawan FC Barcelona tanggal 16 Maret,” ujarnya.”Itu mungkin saja. Saya terus berlatih dan berlari dan berhaap saya akan kembali bermain. Saya tak yakin berapa lama harus menunggunya karena saya sudah berlatih dengan bola selama sepekan.””Saya mungkin saja butuh bermain di tim U-21 dan saya siap,” ia memungkasi.Arsenal dihadapkan pada permasalahan baru karena mereka hanya bermain imbang 0-0 kontra Hull City dan harus melakoni laga ulangan di kandang The Tigers.Sumber: ESPN Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wilshere Bakal Dimainkan Saat Arsenal ke Nou Camp? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wilshere Bakal Dimainkan Saat Arsenal ke Nou Camp? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here