Wilshere Berulah di Kelab Malam, Wenger Membela

0
305
views

Wilshere Berulah di Kelab Malam, Wenger Membela Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wilshere Berulah di Kelab Malam, Wenger Membela. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wilshere Berulah di Kelab Malam, Wenger Membela Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wilshere Berulah di Kelab Malam, Wenger Membela :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membela Jack Wilshere terkait insiden pertengkaran di sebuah kelab malam, Minggu (3/4/2016). Menurut Wenger, Wilshere tak melanggar peraturan The Gunners.

Wilshere tertangkap kamera sedang berbicara dengan seorang polisi, Minggu dini hari waktu setempat setelah diduga berkelahi di sebuah kelab malam. Akibat insiden tersebut, pemain asal Inggris tersebut diusir.

Insiden tersebut diyakini membuat Wenger marah. Tapi, justru sebaliknya, pelatih asal Prancis membela Wilshere dengan menyebut apa yang dilakukannya sebuah hal yang wajar.

“Saya sudah bicara kepadanya. Tampaknya agak sedikit berlebihan. Ini adalah masalah yang akan dibahas secara internal. Tak ada sesi latihan keesokan harinya. Ia mendapat jatah libur. Terkadang Anda harus bisa menerima pemain keluar (ke kelab malam) ketika besoknya tak ada latihan,” ujar Wenger, dikutip dari Mirror.

“Bagi saya, ini adalah masalah pribadi. Sulit untuk membicarakan masalah ini. Saya tak tahu apa yang terjadi. Anda juga harus tahu, terkadang ia bisa terprovokasi. Sebagai orang yang dikenal, terkadang sulit pergi ke luar tanpa adanya provokasi,” imbuhnya.

Wilshere masih bergelut dengan cedera dan dipastikan tak bisa tampil saat Arsenal menghadapi West Ham United, Sabtu (9/4/2016) di Boleyn Ground.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wilshere Berulah di Kelab Malam, Wenger Membela semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wilshere Berulah di Kelab Malam, Wenger Membela bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here