Winger Manchester United Adnan Januzaj Takkan Dijual

0
135
views

Winger Manchester United Adnan Januzaj Takkan Dijual Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Winger Manchester United Adnan Januzaj Takkan Dijual serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Winger Manchester United Adnan Januzaj Takkan Dijual Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Winger Manchester United Adnan Januzaj Takkan Dijual :

International Champions Cup 2015 - Manchester United v FC Barcelona

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, memastikan salah satu pemain mudanya, Adnan Januzaj, takkan dijual ke tim lain. LvG –sapaan akrab Van Gaal– menegaskan winger asal Belgia telah melakukan yang terbaik jadi tak ada alasan untuk menjualnya.

Rumor kepindahan pemain berusia 20 tahun telah terdengar sejak bursa transfer musim dingin 2015. Saat itu, LvG sempat ingin melegonya karena tak kunjung menunjukkan perkembangan.

Namun, ujung-ujungnya mantan pemain RSC Anderlecht dipertahankan meneer asal Belanda karena dinilai berpotensi, mengingat usianya yang masih muda. Namun, memasuki Premier League 2015-2016, Januzaj tak kunjung mendapat kepercayaan tampil.

Pada laga pembuka Premier League pekan lalu, ia tak diturunkan sama sekali oleh LvG. Melihat kondisi tersebut, Sunderland mencoba memanfaatkan momentum dengan berencana meminjam Januzaj. Namun, sebelum rumor meluas lebih jauh, LvG memastikan Januzaj takkan hengkang dari Old Trafford.

“Dia telah melakukan yang terbaik. Saya tak memiliki keluhan terhadap permainannya dan dia tidak untuk dijual,” jelas LvG seperti mengutip dari Sportsmole, Jumat (14/8/2015).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Winger Manchester United Adnan Januzaj Takkan Dijual semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Winger Manchester United Adnan Januzaj Takkan Dijual bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here