Winger Spurs Tak Puas dengan Kinerja Lini Depan Timnya

0
114
views

Winger Spurs Tak Puas dengan Kinerja Lini Depan Timnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Winger Spurs Tak Puas dengan Kinerja Lini Depan Timnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Winger Spurs Tak Puas dengan Kinerja Lini Depan Timnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Winger Spurs Tak Puas dengan Kinerja Lini Depan Timnya :

Winger Spurs Tak Puas dengan Kinerja Lini Depan Timnya

Nacher Chadli mengungkapkan rasa tidak puasnya dengan performa klubnya, Tottenham Hotspur karena masalah yang dihadapi di lini depan, dan dia mengungkapkan jika timnya harus menambah jumlah gol untuk meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Tim besutan Mauricio Pochettino hanya berhasil meraih tiga hasil seri dan sekali kalah dalam empat laga pembuka Premier League musim ini, dan penampilan di depan juga tidak memuaskan dengan hanya berhasil mencetak tiga gol di awal musim.

Sementara itu, winger Spurs, Chadli mengungkapkan rasa tidak puasnya dengan kinerja yang ditunjukkan oleh barisan depan timnya.

“Tiga gol dalam empat pertandingan tidak cukup untuk klub seperti Tottenham. Anda harus mencetak gol lebih banyak dan kita tahu itu. Kami akan bekerja lebih keras. Sebagai pemain penyerang, Anda harus mencetak gol.”

“Kami menciptakan peluang, sebagai penyerang, jika Anda tidak menciptakan peluang, itu masalah besar, tetapi jika Anda tidak membuat peluang dan Anda tidak mencetak gol itu akan menjadi hari yang buruk, hal ini bisa terjadi pada semua orang,” jelasnya.

“Aku pikir kami harus bekerja keras dan fokus pada hari pertandingan, karena kami memiliki beberapa permainan baik dan dua hasil seri itu tidak baik. Hanya ada empat pertandingan yang sudah dilalui, dan masih ada banyak lagi pertandingan, sepak bola seperti itu.” ungkapnya.

Dari tiga hasil seri dan sekali kalah menempatkan Spurs di peringkat 16 dalam tabel klasemen sementara Premier League, dan menghadapi Sunderland di akhir pekan ini, adalah kesempatan lain bagi mereka untuk bisa meraih tiga poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Winger Spurs Tak Puas dengan Kinerja Lini Depan Timnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Winger Spurs Tak Puas dengan Kinerja Lini Depan Timnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here