Wolfgang Pikal Puji Jandia Eka Putra

0
20
views

Wolfgang Pikal Puji Jandia Eka Putra Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wolfgang Pikal Puji Jandia Eka Putra. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wolfgang Pikal Puji Jandia Eka Putra :

Bola Liga

Peluang Jandia Eka Putra masuk dalam skuat Timnas Indonesia terbuka lebar. Pasalnya, tim pelatih Timnas Indonesia memuji kemampuan dan potensi yang dimiliki penjaga gawang Semen Padang ini.

“Jandia memiliki potensi untuk bisa bergabung,” ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, pada Bola.net “Ia mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya dalam pemusatan latihan pendek kali ini,” sambungnya.

Sebelumnya, Jandia Eka Putra menjadi pemain debutan dalam pemusatan latihan Timnas di Solo kali ini. Ia mengisi posisi Dian Agus Prasetyo, yang tidak bergabung dalam TC Skuat Garuda.

Sementara itu, menurut Pikal, adanya perubahan-perubahan di skuatnya akibat pemain tak dilepas klub tak menjadi masalah bagi tim pelatih Timnas. Bahkan, saat ini tim pelatih telah memiliki gambaran kerangka tim.

“Tidak ada kesulitan. Selalu ada solusi bagi masalah-masalah yang ada,” tandasnya. (Bolanet)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wolfgang Pikal Puji Jandia Eka Putra semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here