Wolfsburg Hormati Madrid, tapi Tidak Takut

0
39
views

Wolfsburg Hormati Madrid, tapi Tidak Takut Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wolfsburg Hormati Madrid, tapi Tidak Takut. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wolfsburg Hormati Madrid, tapi Tidak Takut Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wolfsburg Hormati Madrid, tapi Tidak Takut :
Bola Liga

BolaLiga, Wolfsburg – Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, mengatakan timnya menghormati Real Madrid tetapi tidak takut jelang laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Tim asuhan Zinedine Zidane lebih dijagokan untuk menang di babak perempatfinal dari Wolfsburg. Los Blancos makin percaya diri setelah mengalahkan rival abadinya, Barcelona 2-1 akhir pekan kemarin. Kemenangan ini sekaligus memutus catatan tanpa kekalahan Barcelona dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Oleh karena itu, Hecking mengaku sangat menghormati Madrid tetapi ia menantang para pemainnya untuk berdiri melawan raksasa La Liga itu dan mencatat hasil positif di Jerman.

“Pertandingan seperti ini seperti garam di sebuah sup. Ini adalah apa yang semua pesepak bola dan penggemarnya inginkan. Ini adalah kesempatan besar untuk kami,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya senang duduk di sini besok dan Anda akan memberi ucapan selamat kepada saya atas performa yang bagus, tetapi untuk itu saya memerlukan tim yang akan melewati kesulitan besok,” ia melanjutkan.

“Terdapat rasa hormat, bukan takut. Saya juga berharap kami dapat dukungan dari fans. Kami perlu bertarung dengan semua senjata kami,” ia menambahkan.

Kemenangan Cristiano Ronaldo di Camp Nou Minggu lalu mencatatkan 42 golnya di musim ini. Namun Hecking memperingatkan Wolfsburg untuk tidak menghabiskan energinya hanya untuk menghentikan penyerang asal Portugal tersebut.

“Kami tak boleh hanya fokus kepada Ronaldo. [Karim] Benzema juga berbahaya, [Gareth] Bale, bek seperti Pepe dan Sergio Ramos. Juga Toni Kroos yang menarik barisan di sektor tengah,” pungkasnya.

Wolfsburg berharap penyerangnya, Bas Dost, dapat kembali setelah menderita cedera kaki yang membuatnya dicadangkan sejak pertengahan Januari lalu.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wolfsburg Hormati Madrid, tapi Tidak Takut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wolfsburg Hormati Madrid, tapi Tidak Takut bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here