Wolfsburg Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga

0
163
views

Wolfsburg Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wolfsburg Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wolfsburg Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga :

Wolfsburg Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga

Wolfsburg harus tertunduk dengan skor 0-1 di kandang Borussia Moenchengladbach di Borussia Park di pekan ke-30 Bundesliga. Gol tunggal dari Max Kruse menjadi satu-satunya gol dalam laga ini.

Kekalahan yang dialami oleh Wofsburg membuat mereka kini tertinggal 15 poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen Bundesliga. Jarak poin antara Wolfsburg dan Bayern Muenchen sudah tidak mungkin terkejar karena Bundesliga hanya menyisakan empat laga lagi.

Gelar juara Bundesliga yang diraih oleh Bayern Muenchen musim ini merupakan gelar ke-25 selama kiprah Bayern Muenchen di Bundesliga. Selain itu gelar ini juga merupakan gelar ketiga Pep Guardiola bersama FC Hollywood.

Keberhasilan Bayern Muenchen menjadi juara membuat mereka kini bisa fokus ke dua kompetisi yang mereka lakoni. Bayern hingga saat ini masih bertanding di ajang DFB Pokal dan Liga Champions.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wolfsburg Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wolfsburg Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here