Wolfsburg: Ronaldo Lebih Egoistis daripada Messi

0
68
views

Wolfsburg: Ronaldo Lebih Egoistis daripada Messi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wolfsburg: Ronaldo Lebih Egoistis daripada Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wolfsburg: Ronaldo Lebih Egoistis daripada Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wolfsburg: Ronaldo Lebih Egoistis daripada Messi :
Bola Liga

BolaLiga, Wolfsburg – Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menganggap penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bermain lebih individualistis dibanding pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi adalah dua pemain bintang yang selalu berbagi trofi Ballon d’Or dalam delapan tahun terakhir dimana pemain asal Argentina itu menang lima kali, sementara pemain timnas Porutgal tersebut tiga kali.

Pemain andalan Madrid itu mencetak enam gol lebih banyak di semua kompetisi dibandingkan Messi musim ini. Akan tetapi timnya saat ini berada di bawah Barca yang tengah memimpin klasemen sementara La Liga.

Allofs mengatakan Ronaldo bermain lebih individualistis dibandingkan dengan Messi, tetapi dari rekor golnya membuktikan hal itu justru jadi keuntungan bagi tim asuhan Zinedine Zidane.

“Pada suatu hari saya ditanyai di sebuah televisi Jerman mengenai Messi dan Cristiano. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Pada kasus ini, Anda harus melihat pemain di sekeliling mereka. Dengan Messi, sebagai contoh, dia punya Luis Suarez. Ronaldo bermain lebih untuk dirinya sendiri, tetapi statistiknya yang sangat bagus membantu tim mendapatkan sebuah hasil baik. Itulah mengapa ia mencetak banyak gol,” ia melanjutkan.

Wolfsburg akan dijamu Los Blancos di Santiago Bernabeu di leg kedua perempatfinal Liga Champions dimana mereka menggenggam keunggulan agregat 2-0 dari leg pertama. Allofs meyakini akan ada kejadian kontroversial di ibu kota Spanyol itu, meski ia tidak berharap demikian.

“Di Bernabeu banyak hal dapat terjadi. Hal yang tak dapat dibayangkan akan terjadi, keputusan wasit yang tidak benar, sebagai contoh. Hal itu belum pasti, tetapi itu dapat terjadi dan kami harus bersiap,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wolfsburg: Ronaldo Lebih Egoistis daripada Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wolfsburg: Ronaldo Lebih Egoistis daripada Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here