Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal

0
241
views

Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal :

Wolfsburg menang 4-0 atas Arminia di semifinal.

Bola Liga – Vfl Wolfsburg memastikan diri ke partai pamungkas DFB Pokal. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Arminia Bielefeld 4 gol tanpa balas pada semifinal.

Bertanding di Schuco Arena, Rabu, 29 April 2015, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, tampil begitu jumawa. Mereka langsung meraih keunggulan 2-0 pada babak pertama.

Laga baru berjalan 8 menit, Maximillian Arnold sudah membawa timnya memimpin. Sementara gol kedua Die Wolfe lahir di menit 31 melalui tandukkan Luiz Gustavo.

Babak kedua bergulir, Wolfsburg tetap berambisi menambah gol. Alhasil, di menit 51, Ivan Perisic mencetak gol ketiga timnya dengan sebuah sontekan di muka gawang.

4 menit berselang, Arnold menambah mencatat gol keduanya dalam laga ini. Dia menyambar umpan dari sisi kiri untuk mengoyak jala gawang Arminia. Skor 4-0 bertahan sampai laga usai.

Kemenangan ini membawa Wolfsburg bertemu Borussia Dortmund di final. Tim asuhan Jurgen Klopp lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Bayern Munich lewat adu penalti.

Susunan pemain:
Arminia:
: Schwolow; Dick, Salger, Borner, Schuppan; Junglas, Schutz; Hemlein, Muller, Mast; Klos.

Wolfsburg: Benaglio; Vieirinha, Naldo, Klose, Rodriguez; Gustavo, Arnold; Caligiuri, De Bruyne, Perisic; Dost.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wolfsburg Tantang Dortmund di Final DFB Pokal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.