Workshop Cricket Khusus Kalangan Media digelar

0
243
views

Workshop Cricket Khusus Kalangan Media digelar Terbaru dari Bola Liga Workshop Cricket Khusus Kalangan Media digelar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Workshop Cricket Khusus Kalangan Media digelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Workshop Cricket Khusus Kalangan Media digelar :

JAKARTA,Bola Liga – -Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PCI)periode 2015-2019 yang dipimpin oleh DR H.M.Aziz Syamsuddin memenuhi janjinya untuk menggelar workshop cricket khusus bagi kalangan media.

Workshop cricket ini diadakan Sabtu (30/5), bersamaan dengan pelaksanaan penataran bagi pelatih, yang dilangsungkan selama tiga hari dari Jumat (29/5) dan berakhir Minggu (31/5) ini.

Workshop untuk media ditujukan agar para pekerja pers bisa lebih memahami apa dan bagaimana olahraga cricket. Peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang cricket tentunya akan sangat bermanfaat dalam upaya pengembangan cabor ini di tanah air, khususnya melalui sosialisasi yang dilakukan oleh kalangan media.

“Melalui beragam tulisan, paparan atau reportase yang menarik mengenai cricket, masyarakat diharapkan bisa lebih tergugah dan terangsang untuk lebih menyukai cricket,” kata Aziz Syamsuddin

Penataran pelatih yang diikuti perwakilan dari 17 Pengprov PCI se Indonesia itu dipusatkan di Hotel Ciputra, Cibubur. Setiap Pengprov PCI diwakilkan oleh dua pelatih. Mereka diberikan berbagai pembekalan, baik teori maupun praktek, oleh sejumlah narasumber.

Beragam teknis permainan langsung dipraktekan di lapangan yang berada dalam kompleks Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur, yang tak begitu jauh jaraknya dari hotel yang ditempati peserta. Praktek lapangan dipimpin oleh beberapa instrukur, termasuk Arjun Menon, seorang  trainer dari International Cricket Council (ICC) asal Singapura.

Penataran bagi pelatih dilakukan untuk memberikan stimulus dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) di masing-masing daerahnya. Mereka diharapkan memperoleh tambahan keilmuan, serta peningkatan wawasan dan pengetahuan. Mereka diharapkan mampu mengalihkan dan mentransformasikannya kepada seluruh anak didiknya di daerah masing-masing.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Workshop Cricket Khusus Kalangan Media digelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Workshop Cricket Khusus Kalangan Media digelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here