Xabi Alonso, Playmaker Ramah dari Allianz Arena

0
137
views

Xabi Alonso, Playmaker Ramah dari Allianz Arena Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Xabi Alonso, Playmaker Ramah dari Allianz Arena serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Xabi Alonso, Playmaker Ramah dari Allianz Arena Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Xabi Alonso, Playmaker Ramah dari Allianz Arena :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 34 tahun yang lalu, Xabi Alonso lahir di Tolosa, Spanyol. Pemilik nama lengkap Xabier Alonso Olano ini adalah mantan gelandang timnas Spanyol yang kini memperkuat Bayern Munich.

Alonso merapat ke Allianz Arena pada 29 Agustus 2014, dua hari setelah menyatakan pensiun dari ajang sepak bola internasional. Kini, Alonso menjalani musim keduanya bersama Die Rotten.

Gelandang serba bisa, itulah Alonso. Tak hanya pekerja keras, Alonso juga terbilang gelandang yang konsisten dengan skill dan permainannya, kendati sudah berusia kepala tiga.

Baru-baru ini, Alonso memamerkan kemampuannya yang jarang sekali dimiliki pemain kebanyakan. Mencetak gol dari belakang gawang memang sesuatu yang terdengar janggal. Namun, bukan Xabi Alonso namanya jika tak bisa melakukan trik sulit yang memukau itu. Berikut ini videonya.

Pure Routine! @xabialonso vor dem Topspiel auf Schalke. Dort feierte er im August 2014 sein #FCBayern-Debüt. #S04FCB https://t.co/dgwAV0ya6U

— FC Bayern München (@FCBayern) November 21, 2015

Playmaker jempolan, itulah Alonso. Kemampuan passing dan akurasi tendangannya jadi kontribusi tak ternilai bagi klub-klub yang pernah ia perkuat. Itu semua kian lengkap dengan fisik, kecerdasan, dan visi yang luar biasa.

Sebelum merumput di Bundesliga dan mencicipi satu trofi juara, Alonso bermain bersama Real Madrid. Lima musim lamanya Alonso memperkuat skuat yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Berseragam Los Blancos, Alonso mencicipi satu gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions.

Madrid bukan klub pertama yang melambungkan namanya. Alonso sudah lebih dahulu memukau penggemar si kulit bundar kala dirinya masih berseragam Liverpool. Sosok yang dikenal pendiam dan ramah ini berada di Anfield kala The Reds masih merajai Eropa. Bersama Liverpool, Alonso mencicipi satu Piala FA, satu Piala Super UEFA, serta satu trofi Liga Champions.

Gelandang jebolan tim muda Real Sociedad ini punya sederet prestasi pula bersama timnas Spanyol. Selain membantu Tim Matador merebut trofi Euro 2008, Euro 2012, dan Piala Dunia 2010.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Xabi Alonso, Playmaker Ramah dari Allianz Arena semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Xabi Alonso, Playmaker Ramah dari Allianz Arena bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here