Xavi Bercita-cita Latih Barcelona

0
66
views

Xavi Bercita-cita Latih Barcelona Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Xavi Bercita-cita Latih Barcelona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Xavi Bercita-cita Latih Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Xavi Bercita-cita Latih Barcelona :
Bola Liga

BolaLiga, Doha – Mantan pemain Barcelona, Xavi, berarap dapat kembali ke Camp Nou suatu hari untuk menjadi pelatih dari pasukan Catalan.

Xavi meninggalkan Barca untuk bermain di klub asal Qatar, Al Sadd, di tahun 2015. Saat bermain di Spanyol ia sudah membukukan 750 penampilan di skuad utama dan mengangkat 25 trofi bersama La Blaugrana.

Pemain berusia 36 tahun itu sudah bermain di bawah asuhan 10 pelatih ketika masih di Camp Nou, termasuk dengan pelatih Manchester City musim depan, Pep Guardiola, dan pelatih Manchester United saat ini, Louis van Gaal. Ia pun berkeinginan untuk menjadi pelatih juga suatu hari nanti.

“Saya tak memiliki keraguan. Saya ingin tetap di dunia sepak bola, dekat dengan lapangan hijau. Saya akan benci mendekam di kantor,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya ingin melakukan sesuatu sebaik-baiknya. Tujuan utama saya adalah untuk melatih Barcelona. Saya tidak menyembunyikan hal itu. Saya ingin bekerja lagi di tempat itu yang sudah saya anggap seperti rumah sendiri,” ia melanjutkan.

Pemain asal Spanyol itu bergabung dengan Al Sadd musim lalu dimana ia menandatangani kontrak tiga tahun. Hanya butuh 12 menit dalam debutnya untuk melakukan assist untuk tim barunya itu. Meski standar permainan di sana tidak sebanding dengan saat di La Blaugrana, ia mengaku masih menikmati permainan sepakbola dan berniat meninggalkan warisan.

“Sepak bola tetap sebuah hobi. Jika saya tidak berlatih setiap hari, saya akan bermain bersama lima tim dengan rekan saya,” ia menambahkan.

“Saya bermain di Qatar. Ini adalah liga profesional, meski tidak sama seperti di Eropa. Secara taktik belum begitu berkembang. Tetapi saya senang bermain sepak bola dan Al Sadd bermain dengan penguasaan bola. Saya di sini untuk sepak bola dan akan meninggalkan warisan untuk Piala Dunia 2022,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Xavi Bercita-cita Latih Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Xavi Bercita-cita Latih Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here