Xavi Berjanji Tidak Akan Gabung Dengan PSG

0
164
views

Xavi Berjanji Tidak Akan Gabung Dengan PSG Terbaru dari Bola Liga Xavi Berjanji Tidak Akan Gabung Dengan PSG. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Xavi Berjanji Tidak Akan Gabung Dengan PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Xavi Berjanji Tidak Akan Gabung Dengan PSG :

Bola Liga – -Gelandang Barcelona Xavi Hernandez membantah rumor akan bergabung bersama Paris Saint Germain dengan status pinjaman. Xavi bersumpah tidak akan memperkuat PSG.

Pemain 35 tahun ini akan segera mengakhiri masa baktinya bersama Barcelona yang sudah dibela selama 24 tahun. Xavi sudah memastikan diri pindah dari Nou Camp akhir musim ini dan akan mencoba peruntungan di Qatar bersama Al-Sadd selama dua tahun.

Xavi bakal melakoni laga terakhir bersama Blaugrana di final Liga Champions akhir pekan nanti melawan Juventus di Berlin, Jerman.

Pekan lalu muncur rumor Xavi mungkin saja akan dipinjamkan Al Sadd ke PSG selama beberapa wkatu. Pasalnya pemilik Al-Sadd merupakan saudara dari bos PSG Nasser Al Khelaifi.

Kabar ini langsung dibantah oleh Xavi. Pria Spanyol ini menjamin kepada fans Barca tidak akan bergabung dengan PSG.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Xavi Berjanji Tidak Akan Gabung Dengan PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Xavi Berjanji Tidak Akan Gabung Dengan PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here