Xavi: Harusnya Barcelona Menang 5-0 di El Clasico

0
90
views

Xavi: Harusnya Barcelona Menang 5-0 di El Clasico Terbaru dari Bola Liga Xavi: Harusnya Barcelona Menang 5-0 di El Clasico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Xavi: Harusnya Barcelona Menang 5-0 di El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Xavi: Harusnya Barcelona Menang 5-0 di El Clasico :
Bola Liga

Bola Liga – -Xavi Hernandez, legenda Barcelona, menyebut, skor 0-4 yang terjadi dalam duel El Clasico Minggu (22/11/2015) tidaklah sepenuhnya merefleksikan jalannya laga. Menurutnya, Barca bukan cuma bisa menang dengan lima gol tanpa balas (manita). Melihat ada 20 peluang lebih yang tercipta, Barcelona mestinya menang jauh lebih telak.

Di era Xavi, Barcelona pernah melumat Real Madrid dengan skor 5-0. Hal tersebut terjadi di musim pertama Jose Mourinho di Camp Nou. Sejak saat itu terkenallah istilah salam lima jari yang dipopulerkan Gerard Pique, meski di masa lalu skor lebih telak pernah terjadi baik untuk Barca maupun Madrid. Dan Minggu lalu, Barcelona era baru tanpa Xavi menumpas Madrid 0-4 di Bernabeu.

Apakah Barcelona yang sekarang sudah mendekati kesempurnaan Barca era Xavi? Sang legenda Spanyol malah menyebut justru klub Catalan tanpanya lebih super. Kepada EFE Xavi mencetuskan, “Meskipun mereka tidak mendapatkan manita, mestinya skor lebih besar daripada sekadar 0-5, jika melihat peluang yang tercipta.”

Xavi sendiri menilai penampilan Barcelona di El Clasico kemarin sangat luar biasa. Klub Catalan disebutnya mampu mengontrol pertandingan, dan membuat Real Madrid bagai klub kelas dua.

Bagi Barcelona, kemenangan di Santiago Bernabeu semakin istimewa karena kini mereka unggul enam poin dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol, dan masih berselisih empat angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Xavi: Harusnya Barcelona Menang 5-0 di El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Xavi: Harusnya Barcelona Menang 5-0 di El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here