Xavi Hernandez Puji Van Gaal

0
155
views

Xavi Hernandez Puji Van Gaal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Xavi Hernandez Puji Van Gaal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Xavi Hernandez Puji Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Xavi Hernandez Puji Van Gaal :

Xavi Hernandez Puji Van Gaal

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan pujiannya kepada manajer Manchester United, yakni Louis van Gaal. Menurut mantan pilar tim nasional Spanyol itu, Van Gaal merupakan sosok yang luar biasa.

Seperti diketahui, Van Gaal resmi menjabat sebagai manajer Setan Merah usai menggantikan peran David Moyes yang dinilai gagal oleh manajemen klub. Bersama pelatih 64 tahun itu, performa United sejatinya mengalami peningkatan signifikan.

Bagaimana tidak Van Gaal sukses membawa United finis di empat besar musim lalu, dan berhak mewakili Inggris di ajang Liga Champions 2015/16. Namun, untuk musim ini kinerja Van Gaal sedang diperdebatkan, pasalnya United memang tampil inkonsisten di empat laga awal Premier League musim ini.

Kritikan Van Gaal tersebut semakin besar lantaran manajemen United sudah mengelontorkan banyak uang untuk memboyong amunisi baru di musim panas ini. Melihat kondisi itu lantas memancing komentar Xavi. Ia masih optimis Van Gaal mampu membawa United berjaya musim ini.

“Louis van Gaal pelatih yang harus diperhitungkan. Saya percaya seiring waktu dia akan melakukan pekerjaan yang sangat, sangat bagus di Manchester, dan itu telah dilakukannya sekarang,”ujar Xavi, seperti dilansir Marca, Kamis (10/5).

“Sebelumnya dia harus membawa tim ke Liga Champions. Mereka kini lolos, dan akan menjadi rival kuat untuk titel Liga Primer Inggris. Dia pelatih mengagumkan, fantasti, dan selalu berpikiran mengenai masa depan,” tutur pemain yang kini merumput di Liga Qatar bersama Al-Sadd itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Xavi Hernandez Puji Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Xavi Hernandez Puji Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here