Xavi: Kesalahan Besar Spanyol Ubah Gaya Main

0
114
views

Bola Liga – Gelandang SpanyolXavi, menegaskan bahwa timnya tidak akan mengubah gaya permainan menjelang duel perdana di Piala Dunia 2014 melawan Belanda (14/6).

Menurut bintang Barcelona tersebut, Belanda adalah tim yang amat kuat ketika bertahan dan akan menjadi kesalahan besar andai La Furia Roja memutuskan untuk mengubah gaya main mereka, kala melawan tim asuhan Louis van Gaal.

“Kami sudah mengalami banyak kesuksesan dan akan jadi kesalahan jika kami mengubah gaya permainan kami. Kami tahu kami harus setia dengan filosofi yang ada. Saya harap kami bisa kembali membuat sejarah,” tutur Xavi menurut laporan AS.

“Belanda adalah tim yang amat kuat ketika bertahan, dan mereka punya pemain bagus yang bisa menguasai bola dengan baik dan bermain dengan intens. Meski demikian, kami akan terus menerapkan gaya permainan kami. Kami tahu laga ini akan sulit,” pungkasnya.

Kali terakhir kedua negara bertemu di Final Piala Dunia 2010 dan Belanda kalah 0-1 melalui gol Andres Iniesta di babak tambahan. Berita bola berjudul Xavi: Kesalahan Besar Spanyol Ubah Gaya Main semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Xavi: Kesalahan Besar Spanyol Ubah Gaya Main bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here