Xherdan Shaqiri, "Messi dari Alpen" di Skuat The Potters

0
130
views

Xherdan Shaqiri, "Messi dari Alpen" di Skuat The Potters Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Xherdan Shaqiri, "Messi dari Alpen" di Skuat The Potters serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Xherdan Shaqiri, "Messi dari Alpen" di Skuat The Potters Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Xherdan Shaqiri, "Messi dari Alpen" di Skuat The Potters :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 24 tahun yang lalu, Xherdan Shaqiri lahir di Gjilan, Yugoslavia. Shaqiri adalah pemain timnas Swiss yang kini memperkuat klub Liga Premier Inggris, Stoke City.

Shaqiri bergabung dengan The Potters pada awal musim 2015/2016. Hingga pekan ke delapan Liga Premier Inggris ini, Shaqiri telah melakoni lima laga bersama Stoke.

Shaqiri absen pada laga terakhir Stoke kontra Aston Villa karena cedera otot paha yang ia alami saat menjamu Bournemouth pekan lalu. Kendati demikian, ia dikabarkan tetap mengikuti latihan bersama timnas Swiss guna menghadapi dua laga kualifikasi Euro 2016.

Nama Shaqiri melambung kala dirinya memperkuat Bayern Munich. Hampir tiga musim memperkuat Die Rotten, Shaqiri mencicipi dua trofi Bundesliga, satu trofi Liga Champions, satu trofi DFB Pokal dan sederet gelar bergengsi lainnya. Ia jadi salah satu pemain Munich yang pernah merasakan gelar treble sepanjang sejarah klub.

Shaqirii hengkang dari Allianz Arena pada awal tahun 2015 dan merapat ke Inter Milan. Hanya separuh musim berseragam Nerrazzuri, Shaqiri dipinang Stoke.

Pemain yang mengawali kariernya bersama klub Swiss, Basel ini, terkenal sebagai pemain yang lincah dan cekatan. Postur tubuhnya yang tak terlalu tinggi dipadu dengan kepiawaiannya membawa bola menjadikannya menyandang julukan Messi dari Alpen.

Di timnas, Shaqiri juga jadi andalan. Publik mungkin masih ingat sepak terjangnya saat membantu Swiss menumbangkan Ekuador di laga perdana timnya di Piala Dunia 2014 dan dinobatkan sebagai Man of the Match. Gelar itu kembali ia sandang saat mencetak hattrick ke gawang Honduras, sekaligus memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Xherdan Shaqiri, "Messi dari Alpen" di Skuat The Potters semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Xherdan Shaqiri, "Messi dari Alpen" di Skuat The Potters bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here