Yana Umar : Viking Akan Birukan Jakarta, GBK Milik Indonesia

0
1473
views

Yana Umar : Viking Akan Birukan Jakarta, GBK Milik Indonesia Terbaru dari Bola Liga Yana Umar : Viking Akan Birukan Jakarta, GBK Milik Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Yana Umar : Viking Akan Birukan Jakarta, GBK Milik Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yana Umar : Viking Akan Birukan Jakarta, GBK Milik Indonesia :
Bola Liga

Yana juga mengomentari mengenai penolakan suporter Persija Jakarta rencana final Piala Presiden di GBK. Namun, menurutnya, semua tim boleh bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Apa alasan the Jak menolak? GBK milik Indonesia. Kalau maen di Menteng atau di Lebak Bulus bolehlah mereka menolak. Inikan kita mau maen di GBK stadion milik warga Indonesia,” katanya.

Namun, ‎apabila terjadi sesuatu, lanjut dia, Mahaka dan Polri diharapkan tidak melepaskan tanggung jawab sebagai pihak penentu tempat final digelar. “Kalau ada apa-apa, tanggung jawab Mahaka dan Polri. Kami ikuti aja keputusan soal venue, kalaupun di Bali, bobotoh juga bisa banyak karena ini final. Kalau ada apa-apa tanggung jawab kepolisian. Jangan lepaskan diri dari tanggung jawab,” tegasnya.

Seperti diberitakan, Mahaka Sport and Entertainment santer diberitakan akan menggelar laga final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Duel ini akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan Persib Bandung.

Venue partai puncak turnamen elit ini sempat menimbulkan tanda tanya setelah Persib memastikan diri lolos ke final. Pasalnya selama ini, fans Persib atau bobotoh sudah lama tidak pernah mendampingi timnya saat bertarung di Ibu Kota demi menghindari gesekan dengan suporter Persija Jakarta, Jakmania.

Penolakan dari Jakmania pun memunculkan wacana partai final dipindah ke Stadion I Wayan Dipta, Bali. Namun Vice President Mahaka Sports Cahyadi Wanda, memastikan kalau pihaknya sudah mendapat restu dari Kapolri untuk menggelar laga Persib melawan Sriwijaya FC di SUGBK.

“Kapolri sudah menjamin. Yang pasti, kami harus percaya kepadanya (soal pengamanan). Sampai bertemu di final,” kata Cahyadi.

“Kalau ada apa-apa, tanggung jawab Mahaka dan Polri. Kami ikuti saja soal penentuan venue itu. Jangan sampai kedua pihak lepas tanggung jawab, nantinya,” katanya.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Badrodin Haiti juga telah mengingatkan The Jakmania harus menjaga sikapnya ketika Bobotoh datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Persib. Dia berharap, Jakmania menghormati keputusan yang telah dibuat.

Selain mempertemukan Sriwijaya dan Persib Bandung, hari terakhir Piala Presiden 2015 juga akan memperebutkan tempat ketiga. Arema Cronus dan Mitra Kukar yang kalah di babak semifinal juga akan bertemu di SUGBK, Senayan, Jakarta.‎

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yana Umar : Viking Akan Birukan Jakarta, GBK Milik Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Yana Umar : Viking Akan Birukan Jakarta, GBK Milik Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here