Yaya Toure Akan Bertahan Di City Sampai Musim Depan

0
48
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Yaya Toure Akan Bertahan Di City Sampai Musim Depan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Yaya Toure Akan Bertahan Di City Sampai Musim Depan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yaya Toure Akan Bertahan Di City Sampai Musim Depan

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Gelandang Manchester City yakni Yaya Toure menegaskan akan bertahan di Manchester City sampai musim depan,Toure memberi penjelasan kenapa dia memilih bertahan di Etihad Stadium meskipun ia tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru 

Toure mengungkapkan bahwa ia menghormati kontrak nya bersama City,ia ingin menghabiskan masa kontrak nya dan untuk masa depan nya ia tidak mau berbicara banyak,masa depan nya akan dibicarakan setelah musim berakhir.

Kedatangan pelatih anyar yaitu Joseph Guardiola membuat masa  depan Yaya Toure di Etihad Stadium menjadi tidak jelas,Toure diprediksi tidak bertahan di City musim ini,akan tetapi ia memutuskan untuk bertahan dengan konsekuensi tidak akan tampil regular di tim.

Perseteruan Guardiola dan Tpure ini sudah lama,saat Toure berseragam Barcelona,ia tidak menjadi skuat utama di bawah arahan Guardiola,kemudia ia hengkang ke Manchester City yang saat itu dilatih oleh pelatih Italia yakni Roberto Mancini.

Di bawah arahan Mancini,Toure menjelma menjadi gelandang jangkar yang mempunyai pengaruh yang besar bagi City,ia menjadi pemain yang sangat dibutuhkan City,hal itu terbukti membawa City menjadi juara di Premier League pada saat itu.

Agen Yaya Toure pun ikut terlibat  dalam perseteruan mereka.Dimitri Seluk sangat kesal dengan perlakuan Guardiola terhadap klien nya.Dimitri seluk kesal karena Yaya Toure tidak masuk dalam skuat yang dibawa ke Liga Champions.

Kini Toure harus berjuang menunjukkan penforma konsisten nya bersama The Citizens,agar ia bisa menjadi pilihan utama.Toure saat ini memiliki persaingan di lini tengah,seperti dikerahui City mendatangkan pemain – pemain berkelas di musim ini.

Ia harus menunjukkan,meskipun ia sudah berusia 30 tahun,ia masih memiliki skill yang memadai dalam menjalani laga – laga di Premier League.Praktis Toure dalam musim ini tidak akan tampil di panggung besar eropa yaitu Liga Champions.

Toure masih mempunyai kesempatan tampil di Premier League serta laga – laga lain nya bersama City,kecuali Liga Champions.

Baca Juga : Senandung ‘Joe Hart Will Go On’

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yaya Toure Akan Bertahan Di City Sampai Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Yaya Toure Akan Bertahan Di City Sampai Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here