Yaya Toure Anggap Kedatangan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Nya

0
164
views

Yaya Toure Anggap Kedatangan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Nya Terbaru dari Bola Liga Yaya Toure Anggap Kedatangan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Nya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Yaya Toure Anggap Kedatangan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Nya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yaya Toure Anggap Kedatangan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Nya :
Bola Liga

Bola Liga – -Yaya Toure menyambut gembira kedatangan Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne, yang dia sebut akan meringankan pekerjaannya di atas lapangan. Toure juga yakin Manchester City sekarang punya prospek cerah di Eropa.

Sterling dan De Bruyne mendarat di Etihad Stadium pada musim panas ini. Sterling dibeli dari Liverpool, sementara De Bruyne diboyong dari klub Jerman, Wolfsburg. Butuh lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan keduanya.

Hadirnya dua pemain itu membuat City bisa membentuk sebuah lini serang mentereng. Dalam formasi 4-2-3-1, Sterling dan De Bruyne bergabung dengan David Silva sebagai gelandang serang yang menyokong Sergio Aguero.

Meski belum lama bergabung, Sterling dan De Bruyne mulai nyetel dengan permainan City. Keduanya tampil brilian saat The Citizens mengalahkan Sunderland 4-1 di babak ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (22/9/2015) lalu.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yaya Toure Anggap Kedatangan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Nya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Yaya Toure Anggap Kedatangan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Nya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here