Yaya Toure Dikritik, Pellegrini Pasang Badan

0
123
views

Yaya Toure Dikritik, Pellegrini Pasang Badan Terbaru dari Bola Liga Yaya Toure Dikritik, Pellegrini Pasang Badan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Yaya Toure Dikritik, Pellegrini Pasang Badan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yaya Toure Dikritik, Pellegrini Pasang Badan :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Menurunnya performa Yaya Toure dalam dua musim terakhir membuatnya dihantam kritik. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, pasang badan seraya menyebut kritik kepada Toure tidak adil.

Yaya dikritik karena dianggap seringkali memberi kontribusi yang minim dalam permainan City. Ada juga yang menyebutnya malas di atas lapangan. Bahkan, dia disebut “egois” oleh Jamie Carragher seusai City kalah 1-2 dari Arsenal beberapa waktu lalu.

Soal bahasa tubuh Yaya-lah yang kemudian dikritik. Terutama setelah dirinya terlihat ogah-ogahan saat menyerahkan trofi pemain terbaik Afrika 2015 kepada Pierre-Emerick Aubameyang beberapa hari lalu.

Yaya terlihat kecewa karena impiannya meraih gelar tersebut untuk lima kali secara beruntun gagal.

“Mungkin lebih soal image-nya, bahasa tubuhnya,” ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

“Saya juga katakan musim lalu bahwa jika melihat statistik Yaya setiap pertandingan, dan dia berlari hampir sama jumlahnya dengan seluruh gelandang yang ada,” sambungnya.

Musim lalu Yaya bikin 12 gol dari 37 pertandingan, menurun dari saat membawa City jadi juara dengan 24 gol dari 29 penampilan. Pemain 31 tahun itu musim ini sudah bikin enam gol dari 27 penampilan.

Menurut Pellegrini, dari statistik yang ada tidak ada yang salah dengan penampilan Yaya musim ini. Maka dari itu, Pellegrini meminta publik untuk lebih menghormati Yaya.

“Sulit bagi manajer untuk mencadangkannya karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan,” papar Pellegrini.

“Setiap saat mungkin ketika kami tidak mencetak gol yang kami butuhkan atau kami pantas dapatkan, orang-orang bertanya ‘Apa yang terjadi dengan Yaya?’”

“Ingat bahwa Yaya selalu bikin gol di tiga laga terakhirnya, gol-gol yang sangat penting,” tuntas Pellegrini.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yaya Toure Dikritik, Pellegrini Pasang Badan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Yaya Toure Dikritik, Pellegrini Pasang Badan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here