Yaya Toure Larang Anaknya Jadi Pesepak Bola

Yaya Toure Larang Anaknya Jadi Pesepak Bola Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Yaya Toure Larang Anaknya Jadi Pesepak Bola serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Yaya Toure Larang Anaknya Jadi Pesepak Bola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yaya Toure Larang Anaknya Jadi Pesepak Bola :
Bola Liga

Yaya Toure Larang Anaknya Jadi Pesepak Bola

Gelandang Manchester City,Yaya Toure, bakal melarang anaknya menjadi pesepak bola. Dia merasa jalan berat seorang pesepak bola cukup dilalui oleh dia.

Pemain asal Pantai Gading itu merasa tak pernah diperlakukan secara adil selama 5 tahun tinggal di Inggris. Dinilai Toure, media selalu mengungkit sisi negatif dari dirinya.

Toure mulai menangkap kesan tersebut saat baru pindah ke Manchester City pada Juli 2010. Ketika itu, manajemen harus menggelontorkan mahar 24 juta poundsterling.

“Aku datang sebagai pemain yang tak masuk tim inti Barcelonadalam beberapa bulan terakhir. Para jurnalis terus membahas besaran gaji dan mengatakan hal itu sebagai aib. Aku juga dianggap akan membunuh sepak bola,” kata Toure, Senin (19/10/2015).

Toure mampu membungkam kritik melalui penampilan di lapangan. Dia mengantarkan The Citizens menjuarai Piala FA pada 2010-11 dan Premier League 2011-12.

Peran Toure makin vital ketika City kembali menjuarai liga pada 2013-14. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut mencetak 24 gol pada berbagai ajang, 20 di antaranya di Premier League.

“Akan tetapi, tak seorang pun membahas catatan tersebut saat kami gagal menjadi juara pada 2014-15. Kami tanpa pengakuan karena gagal meraih trofi,” ucapnya mengeluhkan.

“Di sini, saat ada sesuatu yang negatif, mereka akan menonjolkannya. Mereka menggunakan cara itu untuk mengasingkan saya,” tutur Toure.

Diskriminasi itu dianggap Toure tidak hanya menimpa dirinya. Sejumlah rekan-rekannya asal Benua Afrika pun demikian.

“Kami, para pemain Afrika, ingin diberi penghargaan saat menunjukkan kinerja baik. Jika mendapatkan pengakuan, kami bisa berkembang lebih cepat. Itulah yang kuyakini,” ujar dia.

Pada musim lalu, Toure memang menjadi sasaran kritik seiring penurunan produktivitasnya. Dia dianggap sebagai faktor kegagalan The Citizens menjadi juara.

Rentetan kekecewaan tersebut mendorong Toure untuk melarang anaknya berkarier sebagai pemain sepak bola.

“Aku tak mau mereka melalui pengalaman yang pernah kualami. Hal itu akan menyakitiku,” kata ayah dari Dimitri Toure itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yaya Toure Larang Anaknya Jadi Pesepak Bola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Yaya Toure Larang Anaknya Jadi Pesepak Bola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *