Yaya Toure menyebrang ke Cina?

0
117
views

Yaya Toure menyebrang ke Cina? Terbaru dari Bola Liga Yaya Toure menyebrang ke Cina?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Yaya Toure menyebrang ke Cina? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yaya Toure menyebrang ke Cina? :
Bola Liga

BolaLiga – – Yaya Toure bisa jadi pemain dengan nama besar berikutnya untuk bergabung dengan salah satu klub di Cina.Menurut harian The Telegraph. Dikabarkan bahwa waktu Toure di City mungkin tidak akan lama lagi menyusul kedatangan Pep Guardiola pada musim depan, mengingat pep adalah orang yang menjual dia dari Barcelona ke klub yang bermarkas di stadion Etihad ini.Sang agen, Dimitri Seluk, bereaksi terhadap berita ini dengan menyatakan bahwa, “Saya pikir Yaya akan meninggalkan klub”. “Ini bukan pertanyaan apakah Pep suka padanya atau tidak. Ini hidup, kau tahu. Pep dapat menghubungi Yaya dan berbicara dengan dia untuk membiarkan dia tahu ‘aku bersamamu’ atau ‘Saya tidak dengan Anda’”, tambahnya , Touré kemungkinan akan menjadi pemain ketiga dengan bayaran tertinggi di dunia sepakbola jika dia memilih untuk pergi ke Cina.Tiga klub Liga Super Cina, termasuk Jiangsu Suning, dikatakan tertarik menggunakan jasa pemain yang meraih empat kali CAF African Footballer of the Year ini.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yaya Toure menyebrang ke Cina? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Yaya Toure menyebrang ke Cina? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here