Yaya Toure Sebut City Bukan Klub Besar

0
113
views

Yaya Toure Sebut City Bukan Klub Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Yaya Toure Sebut City Bukan Klub Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Yaya Toure Sebut City Bukan Klub Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yaya Toure Sebut City Bukan Klub Besar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester City sukses menjuarai kompetisi domestik. Sayang, kiprah skuad Manuel Pellegrini ini stag di liga lokal. Performa mereka boleh dikata melempem di kancah Eropa. Beberapa kali Sergio Aguero dan kawan- kawan tumbang oleh tim besar di putaran Liga Champions.

Menurut Toure, sebuah klub disebut besar jika berhasil menjuarai Liga Champions. Meski belum meraih titel apapun di kejuaraaan Eropa, gelandang serang City asal Pantai Gading Yaya Toure optimistis klubnya mampu bersinar. Tersungkur di 16 laga terakhir di Liga Champions, Toure mendesak klubnya membuktikan kualitas mereka.

“Menjadi sebuah klub besar artinya kami harus memenangkan trofi dan menang di Eropa. Jika kami melakukan itu, publik pasti menyebut City sebagai klub besar,” kata Toure seperti dikutip laman scoresway.

“Target kami adalah berusaha dan bersaing sekeras mungkin di semua kompetisi,” lanjutnya.

Dilanjutkan Toure, hal ini memang tak mudah dilakukan. Apalagi, langkah mereka pasti tehadang klub raksasa Eropa lainnya semisal Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen dan Chelsea.

“Belum lagi cedera. Tapi kami punya tim, mental harus positif,” pungkasnya.
Toure juga menyanjung kinerja Pellegrini.

“Dia melakukan hal yang luar biasa di musim ini. Klub dan fans puas dengan cara bermain kami,” tutup Toure. (scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yaya Toure Sebut City Bukan Klub Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Yaya Toure Sebut City Bukan Klub Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here