Yaya Toure Tegaskan Kesetiaannya Pada Manchester City

0
184
views
BolaLiga Yaya Toure menegaskan kesetiaannya pada Manchester City. Midfielder asal Pantai Gading itu tidak akan hengkang dari Ethihad Stadium pada musim panas tahun ini. Masa depan Toure menjadi spekulasi setelah sang agen, Dimitry Seluk, mengungkapkan hal itu bulan Mei lalu. Alasannya sepele, Toure tak menerima ucapan selamat saat dirinya berulang tahun.

Selain itu, Toure yang kabarnya merasa tak dihormati oleh klub juga sudah menyebutkan kesediaannya untuk meninggalkan City. Tapi, semua rumor itu lantas dibantah. Toure menyatakan niatnya untuk terus menjadi anggota skuat The Citizens.

“Ada banyak spekulasi, tapi mereka selalu baik pada saya dan baik pada keluarga saya,” kata Toure di Sky Sports.

“Untuk para fans guna semua yang sudah mereka lakukan untuk saya dan juga klub, saya perlu mengucapkan ini merupakan sebuah kebahagiaan untuk bertahan, dan melanjutkan, serta mencoba menikmati musim depan,.”

“Semuanya baik-baik saja sekarang. Ada banyak spekulasi tentang orang-orang mencampakan saya, dan di mana-mana orang-orang menepikan saya,” imbuhnya.

Yaya Toure Tegaskan Kesetiaannya Pada Manchester City semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Yaya Toure Tegaskan Kesetiaannya Pada Manchester City bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here