Yongki Aribowo, Bocah Tulungagung di Skuat PBR

0
114
views

Yongki Aribowo, Bocah Tulungagung di Skuat PBR Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Yongki Aribowo, Bocah Tulungagung di Skuat PBR serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Yongki Aribowo, Bocah Tulungagung di Skuat PBR Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yongki Aribowo, Bocah Tulungagung di Skuat PBR :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 26 tahun yang lalu, Yongki Aribowo lahir di Tulungagung, Jawa Timur. Yongki adalah pemain timnas Indonesia yang kini memperkuat klub Persipasi Bandung Raya (PBR).

Kompetisi Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman bisa dibilang menjadi angin segar buat para pesepakbola profesional Indonesia menyusul batalnya pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tak terkecuali bagi Yongki Aribowo, mantan penyerang Barito Putra yang kini berseragam PBR.

Setelah gagal mempersembahkan gelar bagi PBR di ajang Piala Presiden, Yongki kini kembali tampil di kompetisi Piala Jenderal Sudirman. Hari Minggu, Yongki dan PBR-nya sukses menekuk Gresik United, menjadikannya sebagai kemenangan pertama mereka di kompetisi tersebut.

Pengagum bintang Italia, Filippo Inzaghi ini dikenal sebagai penyerang yang lincah, pandai meloloskan diri dari perangkap offside. Selain punya tendangan mematikan, kemampuan Yongki memainkan bola-bola atas juga sulit dicari tandingannya.

Pemain yang mengawali kariernya bersama Persik Kediri ini pernah bersinar bersama Arema Indonesia. Semusim bersama Arema, Yongki membantu klub tersebut menjadi runner up di Liga Super Indonesia musim 2010/2011.

Selepas Arema, Yongki pindah ke Persisam Putra Samarinda. Hanya dua musim bertahan di Persisam, Yongki dilepas ke Barito Putra.

Jebolan SSB Sinar Jaya Tulungagung ini memberikan kontribusi terbaiknya bagi skuat Garuda pada ajang Piala AFF 2010. Di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl, Yongki menyumbangkan dua gol, satu ke gawang Maladewa, dan satu ke gawang Timor Leste.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yongki Aribowo, Bocah Tulungagung di Skuat PBR semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Yongki Aribowo, Bocah Tulungagung di Skuat PBR bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here