Yoyok Sukawi Bantah Rumor PSIS Semarang Merger dengan BSU

0
11
views

Yoyok Sukawi Bantah Rumor PSIS Semarang Merger dengan BSU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Yoyok Sukawi Bantah Rumor PSIS Semarang Merger dengan BSU. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Yoyok Sukawi Bantah Rumor PSIS Semarang Merger dengan BSU :

Bola Liga

Bolaliga.org- Rumor yang beredar perihal bakal mergernya PSIS Semarang dengan Bhayangkara Surabaya United (BSU) dibantah tegas CEO PT Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi. Menurutnya, tidak mungkin dirinya melupakan sejarah besar dari klub kebanggaan warga Kota Atlas tersebut.

Berita yang mengabarkan BSU akan pindah homebase ke Semarang menimbulkan banyak spekulasi. Salah satu rumor yang beredar kencang, The Great Alligator akan merger dengan tim besar dari Kota Atlas, PSIS.

Tak pelak, kabar tersebut mendapat kecaman dari suporter PSIS yang tak rela klub mereka merger dengan BSU. Bantahan keras pun keluar dari mulut CEO PT Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi.

“Itu tidak benar sama sekali. Pertama tidak ada komunikasi PSIS dengan BSU. Kedua PSIS tidak ada niat merger dengan BSU,” tegas Yoyok seperti dilansir situs resmi klub.

Menurut Yoyok, faktor sejarah besar PSIS menjadi alasan besar Mahesa Jenar enggan merger dengan BSU. Ia pun menegaskan saat ini tim manajemen masih terus fokus mematangkan rencana proyek jangka panjang yang disusun.

”Tim ini memiliki sejarah panjang juga pendukung yang fanatik. Jadi tidak mungkin (merger). itu hanya isu. Sampai kapanpun saya dan mas liluk (manajer tim PSIS) akan fokus dengan PSIS,” ucap Yoyok.

Meski demikian, dirinya tidak bisa menolak BSU bermarkas di Semarang karena hal tersebut adalah hak dari klub yang sahamnya mayoritas dikuasai pihak Kepolisaan tersebut. Ia juga berpendapat akan ada timbal balik yang baik jika Indra Kahfi benar-benar jadi hijrah ke Kota Atlas.

“Kalau memang itu (BSU ke Semarang) benar tidak ada salahnya kita dukung, apalagi mereka kan beda kasta dengan PSIS. Tapi kan juga belum pasti pindah. Selain itu juga biar suporter diperlakukan baik oleh kepolisian, begitu juga soal perizinan pertandingan PSIS agar terus mendapat dukungan dari kepolisian,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Yoyok Sukawi Bantah Rumor PSIS Semarang Merger dengan BSU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here