Zanetti: Pintu Inter Selalu Terbuka untuk Osvaldo

0
136
views

Zanetti: Pintu Inter Selalu Terbuka untuk Osvaldo Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zanetti: Pintu Inter Selalu Terbuka untuk Osvaldo Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zanetti: Pintu Inter Selalu Terbuka untuk Osvaldo :

Bola Liga – Milan – Pablo Osvaldo tengah bermasalah di Inter Milan dan membuat masa depannya dispekulasikan. Meski demikian pintu maaf dari Nerazzurri untuknya masih terbuka dan Osvaldo bisa saja kembali ke tim.

Osvaldo mulai bermasalah ketika Roberto Mancini datang menggantikan Walter Mazzarri. Dia diberitakan terlibat perselisihan dengan Mancini yang membuatnya kehilangan tempat di tim utama.

Situasi Osvaldo kian kacau ketika dia berselisih paham dengan Mauro Icardi di laga kontra Juventus beberapa waktu lalu. Saat itu Icardi lebih memilih menendang bola ketimbang mengoper ke Osvaldo yang saat itu berdiri bebas.

Selama Mancini melatih Inter, Osvaldo cuma tiga kali starter dari tujuh penampilan dengan bikin dua gol. Di pertandingan terakhir melawan Genoa, Osvaldo malah sama sekali tak masuk tim.

Ini yang membuat masa depan Osvaldo mulai dispekulasikan dan disebut dia akan pindah klub lagi di Januari ini. Meski demikian bukan berarti Inter akan membiarkan penyerang timnas Italia itu pergi, karena pintu maaf untuk Osvaldo selalu ada.

“Sangat disayangkan hal seperti ini bisa terjad, tapi yang terpenting dia mengerti kesalahannya,” ujar wakil presiden Inter, Javier Zanetti, seperti dikutip Football Italia.

“Dia sudah meminta maaf kepada Icardi. Yang penting adalah setiap pemain punya tujuan yang sama dan kami tetap bersatu sampai kembali lagi ke papan atas,” sambungnya.

“Pintu selalu terbuka untuk Pablo, dia masih pemain Inter. Ketika ada problem seperti ini, kami harus segera melupakannya.” Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zanetti: Pintu Inter Selalu Terbuka untuk Osvaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zanetti: Pintu Inter Selalu Terbuka untuk Osvaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here