Zenit St Petersburg Sempurna dan Lolos 16 Besar

0
117
views

Zenit St Petersburg Sempurna dan Lolos 16 Besar Terbaru dari Bola Liga Zenit St Petersburg Sempurna dan Lolos 16 Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zenit St Petersburg Sempurna dan Lolos 16 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zenit St Petersburg Sempurna dan Lolos 16 Besar :
Bola Liga

Bola Liga – -Zenit St Petersburg masih sempurna. Mereka sukses meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan di fase grup Liga Champions musim ini. Hasilnya, tim besutan Andre Villas-Boas itu pun lolos ke babak 16 besar.

Pada matchday IV, Kamis (5/11) dini hari WIB, Zenit menang 2-0 atas Olympique Lyon. Dengan kemenangan tersebut, mereka duduk di posisi pertama klasemen Grup H dengan nilai 12. Sementara, Lyon berada di posisi keempat dengan nilai 1.

Zenit sempurna sepanjang perhelatan Grup H. Dimulai dari menang 3-2 atas Valencia di matchday I, berturut-turut mereka menang 2-1 atas Gent di matchday II, 3-1 atas Lyon di matchday III, dan 2-0 atas Lyon lagi di matchday IV.

Zenit memang kalah dominan pada laga di Stade de Gerland dini hari ini. ESPNFC mencatat, Zenit hanya memenangi penguasaan bola sebanyak 36%, sementara sisanya dimenangi oleh Lyon. Mereka juga kalah dalam soal percobaan mencetak gol. Lyon membuat 22 attempts (6 on target), sedangkan Zenit hanya 7 attempts (5 on target).

Kiper Zenit, Yury Lodygin, tampil apik. Ia membuat 6 buah penyelamatan sepanjang pertandingan, yang artinya seluruh 6 attempts on target dari Lyon berhasil dia hentikan.

Dua gol Zenit diborong oleh Artem Dzyuba, masing-masing di menit ke-25 dan ke-57. Gol pertama tercipta dengan diawali operan Hulk dari sisi kanan yang langsung diselesikan Dzyuba lewat sepakan kaki kanan di depan gawang. Sedangkan gol kedua tercipta via umpan terobosan setengah lob dari Hulk, juga dari sisi kanan.

Pertandingannya sendiri diwarnai dua kartu merah, masing-masing untuk Maxime Gonalons (Lyon) dan Alexander Anyukov (Zenit). Gonalons diusir pada menit ke-72 setelah menerima kartu kuning kedua, sementara Anyukov dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-88 –juga karena kartu kuning kedua.

Pada laga lainnya yang berlangsung di Ghelamco Arena, Gent menang tipis 1-0 atas Valencia. Gol semata wayang tuan rumah diciptakan oleh penalti Sven Kums di menit ke-49.

Bagi Gent, ini adalah kemenangan pertama mereka di Grup H. Berkat kemenangan tersebut, Gent kini mengoleksi nilai 4 dan duduk di posisi ketiga klasemen. Sementara, Valencia duduk di urutan kedua dengan koleksi nilai 6.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zenit St Petersburg Sempurna dan Lolos 16 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zenit St Petersburg Sempurna dan Lolos 16 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here