Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang Lawan Barca

0
101
views

Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang Lawan Barca Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang Lawan Barca. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang Lawan Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang Lawan Barca :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1 dari Barcelona di laga bertajuk El Clasico di Camp Nou membuat Zinedine Zidane bangga terhadap anak asuhnya.

Barcelona mencetak gol pembuka melalui sundulan Gerard Pique. Namun berselang lima menit kemudian Karim Benzema menyeimbangkan kedudukan sebelum Cristiano Ronaldo mengunci kemenangan Real Madrid.

Sergio Ramos dikeluarkan dari lapangan sebelum Ronaldo mencetak gol. Akan tetapi Los Blancos pantas mendapatkan kemenangan setelah sundulan dari Gareth Bale secara kontroversial dianulir.

Pelatih Zidane mengaku bangga atas performa anak asuhnya di lapangan Camp Nou tersebut.

“Sangat bangga dengan apa yang para pemain lakukan, ini bukan lapangan yang mudah, sangat bangga dengan semuanya, bukan hanya hasilnya,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Ini hanya tiga poin. Sekarang kami harus beristirahat cukup dan melakoni laga berikutnya di Liga Champions,” ia menambahkan.

Madrid mengakhiri kemenangan 23 kali beruntun Barcelona di pertandingan La Liga. Ronaldo dan kawan-kawan juga memangkas jarak dengan rivalnya itu menjadi tujuh poin.

Los Blancos akan menghadapi Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Zidane senang mendapat modal bagus setelah menang di El Clasico.

“Kami dalam jalan kami, mempersiapkan musim berakhir. Kami tahu kami dapat melakukan hal yang penting di Liga Champions,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang Lawan Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang Lawan Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here