Zidane Masih Galau Soal Masa Depannya di Madrid

0
37
views

Zidane Masih Galau Soal Masa Depannya di Madrid Terbaru dari Bola Liga Zidane Masih Galau Soal Masa Depannya di Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zidane Masih Galau Soal Masa Depannya di Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zidane Masih Galau Soal Masa Depannya di Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Zinedine Zidane mengakui dirinya belum tahu apakah musim depan masih melatih Real Madrid dengan situasi yang tengah menyelimuti timnya saat ini.Zidane ditunjuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat menyusul hasil kurang maksimal El Real dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.Performa Madrid di bawah asuhan Zidane terbilang cukup baik. Dari 10 pertandingan La Liga, mereka mampu tujuh kali menang, dua imbang dan hanya sekali kalah. Di Liga Champions Eropa, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil melewati hadangan AS Roma di 16 besar dengan kemenangan agregat 4-0.Peluang El Real mengejar gelar juara La Liga Spanyol terbilang cukup berat. Pasalnya, mereka kini tertinggal 15 poin dari Barcelona. Selisih angka masih bisa dipangkas menjadi 12 jika Los Blancos berhasil menundukkan Las Palmas, Senin (14/3/2016) dini hari WIB.Satu-satunya peluang meraih trofi musim ini ada di Liga Champions Eropa karena berhasil melangkah ke babak perempatfinal.Berkaca pada para pendahulunya, Zidane tak cukup yakin ia masih dipercaya melatih Madrid jika gagal mempersembahkan gelar juara.”Saya tidak bisa mengatakannya karena saya tidak tahu peran yang saya miliki saat saya tidak tahu apakah saya akan tetap berada disini,” ungkapnya dalam sebuah jumpa pers.Ketimbang membicarakan masa depannya, Zidane memilih untuk memfokuskan dirinya bagaimana membuat Madrid meraih hasil bagus di laga selanjutnya.”Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim. Hal normal jika banyak yang dibicarakan, tetapi saya hanya fokus ke pertandingan,” ia memungkasi.Sumber: Football-Espana Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zidane Masih Galau Soal Masa Depannya di Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zidane Masih Galau Soal Masa Depannya di Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here