Zidane Masih Ragu Madrid Bisa Akhiri Kutukan UCL

0
109
views

Zidane Masih Ragu Madrid Bisa Akhiri Kutukan UCL Terbaru dari Bola Liga Zidane Masih Ragu Madrid Bisa Akhiri Kutukan UCL. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zidane Masih Ragu Madrid Bisa Akhiri Kutukan UCL Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zidane Masih Ragu Madrid Bisa Akhiri Kutukan UCL :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Zinedine Zidane berpeluang mengakhiri kutukan Real Madrid menghadapi tim asal Italia di Liga Champions Eropa. Meski lebih diunggulkan, Zidane tak mau terbuai.Dalam 27 tahun terakhir, Los Blancos selalu kandas jika jumpa tim asal Negeri Pizza di kompetisi Eropa. Diawali saat Madrid berhadapan dengan AC Milan di semifinal Liga Champions 1988/89.Ketika itu, Madrid dipermalukan Milan 0-5 di laga kedua di Milan. Sebelumnya, saat berlaku sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu, mereka hanya menang 1-0. Terakhir musim lalu, di semifinal Liga Champions, Madrid disingkirkan Juventus dengan agregat 2-3.Untuk musim ini, peluang untuk mengakhiri catatan buruk tersebut sangat terbuka lebar. Madrid bermodalkan kemenangan 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Los Blancos hanya butuh kemenangan tipis atau setidaknya hasil imbang saat menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB, di pertemuan kedua.Melihat performa El Real yang baru kalah sekali dari 11 pertandingan, tentu saja banyak pihak yang menjagokan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melangkah mulus ke babak selanjutnya.Tetapi, pendapat berbeda diutarakan Zidane. Menurutnya, Roma tidak boleh disepelekan apalagi sejak ditangani Luciano Spalletti penampilan mereka meningkat signifikan. Untuk itu, ia menegaskan agar anak asuhnya bisa menjaga konsistensi permainan sepanjang laga jika tak mau tersandung.”Satu hal yang harus kami lakukan besok adalah menang. Kami harus konsentrasi untuk pertandingan besok karena orang-orang berpikir laga akan mudah,” jelas Zidane dalam jumpa pers.”Pertandingan akan berjalan sulit dan kami harus bermain dan menang dengan bagus. Saya tidak khawatir tentang keraguan. Kami harus konsentrasi pada pertandingan,” ia memungkasi.Madrid pernah kalah 1-2 di 16 besar Liga Champions Eropa di musim 2007-08. Los Blancos akhirnya tersingkir karena kalah agregat 2-4 dari Roma yang saat itu dilatih Luciano Spalletti.[rza]Sumber: Real Madrid Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zidane Masih Ragu Madrid Bisa Akhiri Kutukan UCL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zidane Masih Ragu Madrid Bisa Akhiri Kutukan UCL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here