Zidane, Pelatih asal Prancis Pertama dalam Sejarah Real Madrid

0
134
views

Zidane, Pelatih asal Prancis Pertama dalam Sejarah Real Madrid Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Zidane, Pelatih asal Prancis Pertama dalam Sejarah Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zidane, Pelatih asal Prancis Pertama dalam Sejarah Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zidane, Pelatih asal Prancis Pertama dalam Sejarah Real Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Zinedine Zidane telah ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid. Penunjukkan Zidane sebagai pelatih pun tercatat sebagai manajer pertama asal Prancis dalam sejarah klub Los Blancos.

Real Madrid tercatat telah mengangkat 24 pelatih asing sebagai pelatih utamanya. Tiga pelatih dari Argentina (Carniglia, Di Stéfano and Valdano) dan tiga dari Inggris (Arthur Johnson, Robert Firth dan Michael Keeping),

Dua dari Jerman (Heynckes and Schuster), dua Belanda (Beenhakker dan Hiddink), dua Serbia (Boskov dan Antic), dua Uruguay (Enrique Fernández dan Héctor Scarone), dua Portugal (Queiroz and Mourinho), duo Italia (Capello and Ancelotti).

Sementara satu dari Brasil (Luxemburgo), satu dari Cile (Pellegrini), satu  Hungaria (Hertzka), satu Makedonia (Miljanic), satu dari Wales (Toshack)dan satu Paraguay (Fleitas).   

Itu artinya, Zidane menjadi pelatih Real Madrid pertama dari Prancis. Sementara 22 pelatih asal Spanyol juga sempat merasakan kursi panas sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Sementara Zidane juga mengikuti beberapa nama besar lainnya yang berawal dari pemain menjadi manajer, seperti : García Remón, Camacho, Del Bosque, Valdano, Di Stéfano, Molowny, Amancio, Miguel Muñoz. (AS)  

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zidane, Pelatih asal Prancis Pertama dalam Sejarah Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zidane, Pelatih asal Prancis Pertama dalam Sejarah Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here